news

26 Mar 2016

Eksklusif! Auto Bild Mencoba Mercedes-Benz GLC 250 Untuk Kompas TV

Eksklusif! Auto Bild Mencoba Mercedes-Benz GLC 250 Untuk Kompas TV

Saat ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda untuk menyaksikan test drive Auto Bild di kanal Youtube. Animo pemirsanya pun bisa dikatakan sangat baik. Nah sekarang Auto Bild melangkah lebih jauh ke level broadcast. Eksklusif! Auto Bild mencoba Mercedes-Benz GLC 250 untuk Kompas TV.

Mercedes-Benz GLC 250 4MATIC merupakan salah satu andalan PT Mercedes-Benz di Indonesia. Sebagai crossover, ia menawarkan value sebuah sedan premium khas Mercy dalam bungkus sebuah SUV gagah.

Mercedes-Benz GLC 250 4MATIC menggunakan mesin 1.991 cc 4 silinder dengan daya 211 dk dan torsi 350 Nm pada putaran 1.200-4.000 rpm. Tenaga dahsyat tersebut berkat suntikan turbo. Hal baru dari Mercy GLC antara lain adalah transmisi otomatis 9G-TRONIC.

Review tester Trybowo Laksono di segmen test drive program Otodrive tidak melulu bicara performa. Segala aspek yang ditawarkan oleh GLC 250 akan dibahas tuntas. Seperti desain, eksterior, interior dan fitur yang ditawarkan.

Menariknya lagi, Anda dapat berinteraksi dengan tayangan tersebut via social media twitter dan facebook. Karena Auto Bild akan memberikan hadiah 5 paket merchandise Auto Bild berupa topi dan gantungan ID card. Untuk itu Anda harus menyaksikan tayangan tersebut sampai tuntas lantaran jawaban dari pertanyaan ada pada segmen acara yang disokong Auto Bild itu.

Oke, jangan lupa untuk saksikan review perdana Auto Bild di program Otodrive Kompas TV pada hari Minggu 27 Maret 2016 pukul 11.30.


Latest News