news

17 Feb 2016

Ertiga Dreza Goda Konsumen di Thailand

Ertiga Dreza Goda Konsumen di Thailand

Suzuki Motor Thailand telah resmi meluncurkan Ertiga facelift dalam dua pilihan varian, GL dan Dreza. Kedua varian itu telah diperkenalkan sebelumnya di Indonesia dan India.

Dreza merupakan varian tertinggi Ertiga yang sudah dijual di Indonesia sejak Januari lalu. Sedangkan GL adalah versi penyegaran Ertiga yang pernah melantai di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

GL tampil segar dibanding Ertiga sebelumnya. Perbedaan terlihat pada desain baru bemper, gril, rumah lampu kabut, lampi belakang, pelek baru, dan banyak aksentuasi krom.

Sementara Dreza punya tampang beda dibanding GL. Wajah “senyum” jadi ciri khasnya, ditambah daytime running light, serta pelek 15 inci dengan desain beda. Dimensi Dreza lebih panjang 60 mm dibanding GL.

Di kabin GL masih dilengkapi perlengkaan standar, seperti head unit 2-DIN dengan empat speaker, konektivitas USB, double blower AC, dan sensor parkir. Dreza punya perlengkapan itu tapi ditambah tweeter serta elemen kayu dan krom.

Hanya Dreza yang mendapat ABS dan EBD serta spoiler belakang. Tidak ada perubahan spesifikasi mesin, masih tetap 1.4L 4-silinder segaris bertenaga 92 PS dan torsi 130 Nm.

Ertiga GL dijual 665.000 baht (Rp 249,2 juta) sedangkan Dreza 715.000 (Rp 267,7 juta).


Latest News