news

25 Jan 2016

Filosofi VRZ dan SRZ pada Toyota “All New” Fortuner

Filosofi VRZ dan SRZ pada Toyota “All New” Fortuner

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All New Fortuner hadir dengan tiga varian, diantaranya VRZ, SRZ dan G. Menurut PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia, VRZ dan SRZ merupakan varian baru.

Sama seperti TRD yang merupakan kependekan dari Toyota Racing Development (TRD), ternyata VRZ dan SRZ juga memiliki arti tersendiri.

Menurut Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, untuk VR itu berasal dari kata Vibrant yang artinya bersemangat atau enerjik, sedangkan Z mencerminkan karakter yang tangguh untuk maju dan mundur, serta S-nya itu sendiri artinya Sport.

“Sehingga masing-masing varian memiliki arti tersendiri. Itu lebih kepada maknanya saja. Jika dideskripsikan seperti itu kurang lebih,” ujar Henry usai acara peluncuran All New Fortuner di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

All-New Fortuner meluncur di Indonesia
Henry melanjutkan, SRZ dan VRZ itu sendiri merupakan varian baru pada All New Fortuner yang diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Sama seperti TAM meluncurkan produk baru dan varian baru, di Fortuner ini juga kita sudah melakukan studi yang cukup panjang agar produk ini bisa tetap diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,”


Latest News