news

26 Feb 2016

Ford Hengkang, Komunitas: Kami Baik-baik Saja

Ford Hengkang, Komunitas: Kami Baik-baik Saja

Ford Hengkang, Komunitas: Kami Baik-baik Saja

Ford Hengkang, Komunitas: Kami Baik-baik Saja

Purwakarta -Pasca pengumuman berhenti operasinya PT Ford Motor Indonesia, para konsumen mobil Ford dibuat gusar dan ketar ketir. Utamanya soal layanan purna jual.

Untuk meredam kegusaran tersebut, komunitas Ford Ecosport Community (Forescom) mengadakan kegiatan gathering yang bertajuk We Are Fine.

Gathering para pemilik mobil Ford Ecosport berlangsung di Waduk Jatiluhur yang diikuti 72 anggota Forescom chapter Jabodetabek dan Bandung. Kegiatan tersebut mendapat dukungan langsung dari diler Ford sebagai penyedia suku cadang dan layanan purna jual bagi konsumen Ford di Indonesia.


Dua armada car service diler Nusantara hadir untuk memberikan sejumlah layanan seperti kegiatan servis gratis, diskon harga jasa dan spare part, serta gratis biaya pemeriksaan 20 item.

Melalui gathering, pihak komunitas ingin meredam kegusaran yang ada di benak pemilik mobil Ford. Ketua Umum Forescom, Dudi Dharmadi mengatakan kepada para anggota untuk tetap tenang dan tidak perlu khawatir soal layanan purna jual sebab diler Nusantara siap memberikan jaminan.

"Acara Gathering kali ini akan membuat member Forescom melihat bahwa tanpa adanya FMI pun tidak perlu khawatir mengenai perawatan kendaraan mereka. Sebab Nusantara Ford salah satu diler Ford terbesar di Indonesia yang ikut serta dalam kegiatan telah mengumumkan beberapa benefit bagi member," kata Dudi, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Kamis (25/2/2016).

Usai acara, sebagai bentuk ekspresi para anggota komunitas Forescom yang tetap melangkah meski Ford Motor Indonesia hengkang, 72 mobil Ecosport milik mereka membentuk formasi gambar hati sebagai salah satu wujud dari slogan mereka, We Are Fine.


Latest News