news

16 Sep 2015

Ford Siapkan 9 Diler baru

Ford Siapkan 9 Diler baru

Ford Buka 9 Diler Sekaligus di Indonesia

Jakarta -Ford Motor Indonesia (FMI) membuka sembilan diler baru di sejumlah lokasi penting di seluruh tanah air. Pembukaan diler dimaksudkan untuk memperluas pasar dan menjangkau konsumen.

Kesembilan diler baru Ford berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD), Bintaro, Depok, Jakarta Selatan, Palu, Bandung, Palembang, Lampung, dan Pontianak, dengan perayaan resmi yang dilaksanakan di Ford Nusantara BSD (PT Nusantara Bumi Serpong).

Fasilitas baru Ford Nusantara BSD ini merupakan gedung tiga lantai seluas 3.378 meter persegi dan dibangun di atas lahan seluas 6.325 meter persegi, yang menyajikan showroom untuk 10 kendaraan dan kapasitas servis untuk 50 kendaraan.

Selain Ford Nusantara BSD, Ford juga meresmikan diler Ford Nusantara Bintaro, Ford Nusantara Depok, Ford Nusantara Pontianak, Ford AK Jaksel (PT Kreasi Auto Kencana), Ford Kumala Palu (PT Kumala Motor Prima), Ford Saluyu Suropati (PT Saluyu Gatsu Motor), Ford Citra Palembang (PT Citra Abadi Indah Cemerlang), dan Ford Arista Lampung (PT Arista Jaya Lestari).

"Kesembilan diler baru ini akan membantu menyediakan kenyamanan dan akses yang lebih besar terhadap brand Ford melalui jaringan showroom dan fasilitas kelas dunia yang lebih luas, dan dibangun di atas komitmen kami untuk menyediakan pengalaman dan kepemilikan pelanggan yang terbaik," kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia dalam siaran pers, Kamis (10/9/2015).

Kesembilan outlet baru Ford dibangun sesuai dengan standar desain global Ford Brand@Retail, yang menerjemahkan pilar brand Ford, yaitu Quality, Green, Safe dan Smart dalam bentuk ruang fisik diler dan membantu meningkatkan pengalaman pelanggan Ford secara lebih lanjut.

Tata letak dan antarmuka Brand@Retail juga membantu menyampaikan tampilan dan nuansa yang memberikan rasa nyaman sekaligus bersahabat.

Penggunaan lebih banyak pencahayaan alami dan penerangan LED rendah daya membantu menjadikan setiap diler Ford lebih ramah lingkungan.


Latest News