news

20 Jan 2016

"Genderang Perang" Mitsubishi Pajero Sport Buat Toyota Fortuner

Jakarta, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) mengonfirmasi All-New Pajero Sport bakal meluncur pada Jumat, 29 Januari 2016. Penentuan jadwal ini dilakukan untuk menyesuaikan jadwal kehadiran Presiden Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Tetsuro Aikawa.

“Kenapa tanggal 29 dan baru diumumkan? Indonesia ini kan pasarnya sangat strategis dan diperhatikan MMC. Jadi Presiden MMC dari Jepang ingin hadir, waktunya (bisa) tanggal 29  Januari. Beliau itu tidak datang peluncuran di seluruh dunia hanya negara-negara terpilih saja,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group, di Ancol, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Persiapan peluncuran sudah dipersiapkan KTB. Kuota awal impor All-New Pajero Sport dari Thailand telah tiba di Indonesia. Meski Imam tidak mau mengungkap jumlahnya, kuota awal dikatakan “aman” menampung ekspektasi peluncuran.

KTB sudah menyiapkan gerbang berupa situs explore-pajerosport.com untuk menampung pemesanan awal Pajero Sport. Pintu pemesanan dibuka mulai 18 Januari hingga 18 Februari 2016. Sebanyak 1.000 pemesan akan diundi untuk mendapatkan paket aksesori gratis berupa rear spoiler, talang air, front undercover, dan rear undercover.

Selain itu tersedia hadiah utama satu unit All-New Pajero Sport buat satu orang pemenang yang diundi dari seluruh pemesan.

Peluncuran Pajero Sport generasi kedua hanya berselang sepekan dari jadwal rilis Toyota All-New Fortuner. Bisa dipastikan segmen SUV medium di Indonesia semakin panas, karena dua kontestan utamanya siap menggoda dengan desain baru.


Latest News