news

29 Feb 2016

Generasi Baru VW Caravelle Siap Sapa Indonesia

Generasi Baru VW Caravelle Siap Sapa Indonesia

Lama tidak terdengar, PT Garuda Mataram Motor sebagai agen resmi Volkswagen di Indonesia siap meluncurkan VW Caravelle T6 Generation Six. Beda dengan versi sebelumnya, generasi keenam Caravelle ini akan menggunakan mesin serta sasis baru.

Meski secara resmi belum diluncurkan, tapi penampakan produknya sudah ada di salah satu diler VW di Jakarta. Informasi pun mengalir dari salah satu wiraniaga Yang tengah bertugas.

"Ini belum resmi kami hanya show product saja, harga ada di sekitar Rp 1,7 miliar. T6 ini nanti jadi pengganti Caravelle lama, bedanya dengan versi lama, sasis sudah tidak pakai commercial car lagi," ucap wiraniaga yang tidak mau menyebutkan namanya kepada KompasOtomotif, Jumat (23/2/2016).

Menurutnya,produk ini impor dari langsung dari Jerman dan memiliki dua pilihan whellbase, yakni long dan short, sama seperti generasi lama. Sedangkan untuk fitur, generasi keenam ini juga akan memiliki pilihan mode penyetelan suspensi seperti VW Golf GTi.

"T6 memang akan kita luncurkan dalam waktu dekat ini sebagai pengganti generasi lama Caravelle, kumungkinan saat IIMS nanti. Salah satu yang paling menarik mesinnya sudah pakai pakai meisn bensin 2.0L turbo yang juga sama dengan VW GTi bertenaga 201 hp," ucap Public Relation and Marketing VW Indonesia Rony Syarif, saat ditemui media di lokasi berbeda tetapi waktu yang sama.


Latest News