news

18 Mar 2016

Genesis EQ900L, Pesaing Mercedes-Maybach dari Korea

Genesis EQ900L, Pesaing Mercedes-Maybach dari Korea

Genesis EQ900L, Pesaing Mercedes-Maybach dari Korea

Genesis EQ900L, Pesaing Mercedes-Maybach dari Korea

Jakarta -Merek mobil mewah di bawah naungan Hyundai, Genesis, telah memperkenalkan sedan mewah terbaru yakni Genesis EQ900L. Limosin terbaru dari Genesis ini menjadi pesaing Mercedes-Maybach.

Seperti dilaporkan Autoweek, Kamis (17/3/2016), Genesis EQ900L merupakan Genesis G90 dengan wheelbase panjang. Mobil ini menawarkan kemewahan di bagian interiornya.

Di dalam kabinnya, mobil ini memiliki ruang kaki ekstra untuk penumpangnya. Genesis menambahkan panjang beberapa centimeter pada pintu belakangnya untuk menghasilkan wheelbase yang lebih panjang.

Model ini mendapatkan fitur reclining rear seat yang bisa membuat penumpangnya mengatur posisi jok senyaman mungkin. Selain itu, di kabin bagian belakang terdapat konsil tengah dan pijakan kaki untuk penumpang belakang,

Aksen kayu dan beberapa lapisan kulit menambah kesan mewah pada interior mobil ini. Apalagi terdapat lampu berwarna biru di pilar B.

Di belakang kursi belakang terdapat layar hiburan kecil. Sementara pada konsol tengah bagian belakang ada kontrol untuk layar hiburan dan kontrol untuk penyesuaian jok.

Antara jok baris pertama dan kedua tidak ada partisi layaknya sebuah limosin. Hal itu membuat ruang kaki penumpang belakang lebih luas.

Genesis EQ900L akan menggunakan mesin V8 5.000cc bertenaga 425 daya kuda. Untuk saat ini, Genesis berencana untuk menawarkan EQ900L hanya di pasar yang terdapat permintaan.


Latest News