news

10 Mar 2016

GM Indonesia Ajak Karyawan Jalan-jalan

GM Indonesia Ajak Karyawan Jalan-jalan

General Motors (GM) Indonesia telah  kehilangan banyak pekerja sejak pabrik satu-satunya yang memproduksi Chevrolet Spin di Pondok Ungu, Bekasi Jawa Barat (Jabar), berhenti beroperasi sejak tahun lalu. Kini GM Indonesia berusaha menjaga kebersamaan para pekerja yang masih ada lewat kegiatan Chevrolet Family Day yang digelar di Taman Safari, Cisarua, Bogor, Jabar, pada Sabtu (5/3/2016).

Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta saat acara Family Day bersama para karyawannya di Taman Safari, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (8/3/2016). Aktivitas yang diikuti 300 karyawan beserta keluarga ini baru pertama kali dilakukan sejak GM Indonesia melepas status produsen menjadi distributor resmi Chevrolet di dalam negeri.

Mengusung tema Fun Carnival Day 2016, acara dimulai dengan konvoi sambil melihat satwa langsung di penangkaran. Nuansa keluarga semakin akrab sebab manajemen GM Indonesia sempat menunjukan bakat bermusik pada sela acara.

Dalam keterangan resminya, Selasa (8/3/2016), GM Indonesia mengatakan ingin menyatukan berbagai warna departemen termasuk lintas suku bangsa. Tujuan besarnya mewujudkan GM Indonesia yang lebih baik lagi.

“Konsumen merupakan pusat dari segala kegiatan yang kami miliki, dengan memberikan karyawan Chevrolet kebersamaan bersama keluarganya dan mendapatkan dukungan keluarga yang juga sangat penting bagi kami, sehingga seluruh karyawan termotivasi untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan Chevrolet” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.


Latest News