news

09 Feb 2016

Honda Jazz Edisi Spesial yang Minim Ubahan

Honda Jazz Edisi Spesial yang Minim Ubahan

Noida, KompasOtomotif – Honda di India meluncurkan Jazz edisi spesial di pameran Auto Expo 2016. Meski memiliki nama edisi spesial, tetapi ubahan yang dilakukan cukup minim, yaitu hanya disektor eksterior, tepatnya lampu.

Jazz edisi spesial ini, hanya disematkan LED DRL yang terletak di lampu kabut. Demikian dilansir laman Indianautosblog, Senin (8/2/2016).

Fitur tersebut tidak tersedia di Jazz yang lebih dulu dijual di India. Jika tertarik memasangnya, maka konsumen harus merogoh koceknya lagi. Tetapi, di Jazz edisi spesial ini tidak perlu.

Bagian interior dan jantung pacu tidak ada yang berubah. Hatchback itu tetap dibekali mesin 1.5-liter i-DTEC yang mampu menghasilkan tenaga 99 tk dan dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan 1.2-liter i-VTEC bertenaga 90 tk dan transmisi manual 5-percepatan dan CVT.

Tujuan disediakannya Jazz edisi spesial ini adalah untuk menarik minat beli masyarakat India. Sehingga, bisa bersaing secara kompetitif dengan kompetitor di kelasnya seperti Hyundai i20 dan Suzuki Baleno hatchback.


Latest News