news

03 Mar 2016

Honda Jazz Tampil Lebih Manis di Geneva

Honda Jazz Tampil Lebih Manis di Geneva

Honda Jazz masih menjadi salah satu idola mobil perkotaan di Eropa. Agar lebih menarik perhatian, Honda Motor Eropa melakukan debut untuk hatchback Jazz yang tampil lebih manis dengan aksen khusus di Geneva Auto Show 2016.

Jazz Keenlight Concept, tampil dengan elemen desain khusus dan aksesori yang menggunakan warna cokelat keemasan. Mereka menyebutnya dengan keenlight. Dengan varian ini, Honda ingin menunjukkan gaya lain dan menggarisbawahi bahwa Jazz juga nyaman dipersonalisasi.

t ditampilkan dalam ajang Geneva Auto Show 2016.

Geneva, KompasOtomotif – Honda Jazz masih menjadi salah satu idola mobil perkotaan di Eropa. Agar lebih menarik perhatian, Honda Motor Eropa melakukan debut untuk hatchback Jazz yang tampil lebih manis dengan aksen khusus di Geneva Auto Show 2016.

Jazz Keenlight Concept, tampil dengan elemen desain khusus dan aksesori yang menggunakan warna cokelat keemasan. Mereka menyebutnya dengan ”keenlight”. Dengan varian ini, Honda ingin menunjukkan gaya lain dan menggarisbawahi bahwa Jazz juga nyaman dipersonalisasi.
 

Honda Ada aksen warna cokelat keemasan dan stiker tema langit kota.

Di bagian luar, ada warna cokelat keemasan pada bagian spoiler atap, penutup kaca spion, gril depan, dan bagian buntut belakang. Lalu ada semacam stiker tipis yang menggambarkan langit London. Melengkapi penampilan, pelek alloy 15 inci warna ”keenlight” juga jadi aksen.

Di dalam, konsep Jazz ini dilengkapi aksen senada pada beberapa bagian, trmasuk di antaranya lingkar kemudi, dashboard, dan pelapis pijakan kaki. Karpet dan beberapa bagian pada interior juga menerima warna cokelat keemasan.

Honda mengatakan bahwa konsep ini adalah salah satu contoh personalisasi yang bisa dilakukan untuk Jazz. Meski belum ada kepastian soal produksi, namun untuk sekadar menjualnya sebagai edisi spesial masih sangat mungkin.


Latest News