news

09 Mar 2016

Honda Luncurkan CR-Z Terbaru dan HR-V JBL Edition

Honda Luncurkan CR-Z Terbaru dan HR-V JBL Edition

 Honda Luncurkan CR-Z Terbaru dan HR-V JBL Edition

Honda resmi meluncurkan mobil sport hybrid CR-Z dan HR-V dengan audio khusus dari JBL. Honda CR-Z kini hadir dengan tampilan dan performa yang sporty. Sementara HR-V JBL special Edition hadir dengan sistem audio dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan, Honda CR-Z adalah model yang istimewa bagi Honda. Sebab, model ini dengan sempurna memadukan semangat dari filosofi dasar serta DNA Honda.

"Di Honda, kami percaya bahwa sebuah kendaraan bukan sekadar alat transportasi dari satu tempat ke tempat lainnya, tapi juga memiliki tanggung jawab untuk meminimalisir dampak negatif terhadap lingkungan," kata Uchida dalam peluncuran New CR-Z dan HR-V JBL Edition di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Dia melanjutkan, efisiensi bahan bakar dan emisi yang bersih menjadi tujuan utama Honda. Pabrikan asal Jepang itu akan terus bertujuan menggarap mobil yang efisien dan emisi yang bersih.

"Meskipun demikian, kami juga menyadari bahwa setiap orang selalu ingin merasakan gairah dalam hidupnya," lanjutnya.

Menurutnya, New Honda CR-Z akan memacu sport hybrid ini lebih jauh ke depan, tidak hanya terlihat dari desainnya, tapi juga melalui peningkatan di sisi performa yang menciptakan keseimbangan sempurna antara handling yang sporty dan kenyamanan berkendara.

"New CR-Z diciptakan untuk para konsumen istimewa yang mendambakan teknologi canggih, performa berkendara yang mengasyikkan, serta gaya khas berbeda dari lainnya," sebut Uchida.

New CR-Z ditawarkan dengan warna Smart Black dan pilihan warna two tone Milano Red, Premium White dan Helios Yellow. Mobil sport hybrid Honda ini dijual dengan hargfa Rp 535 juta.

Sementara itu, Honda HR-V JBL Edition kini hadir lebih premium. Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition yang dilengkapi dengan sistem audio JBL. Setelah menjual 300 unit model yang sama pada ajang GIIAS 2015, kini Honda kembali menawarkan HR-V JBL Edition.

Audio JBL pada Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition ini dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas merata di bangku baris depan maupun belakang. Sistem ini didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas berimbang untuk brebagai kategori suara.

Honda HR-V Special Edition JBL Audio dipasarkan dengan harga Rp 352 juta. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta.


Latest News