news

25 Sep 2015

Honda Pamerkan BR-V di Semarang

Honda Pamerkan BR-V di Semarang

Honda Pamerkan BR-V di Semarang

Semarang -Setelah kota Jakarta dan sekitarnya, Honda memamerkan prototipe BR-V ke daerah lain. Honda BR-V Prototype tampil untuk pertama kalinya di Jawa Tengah, tepatnya di kota Semarang pada pameran yang digelar tanggal 23-28 September 2015 di Mall Ciputra Semarang.

Honda BR-V telah menarik perhatian pengunjung di ajang pameran GIIAS dan IIMS 2015. Selama 10 hari pada kedua ajang pameran tersebut, Honda BR-V telah mencapai total booking sebesar 1.364 unit.

Sebelum dipamerkan di Semarang, Honda BR-V juga telah mengawali roadshow-nya di kota Bekasi dan Bandung. Setelah ini, Honda juga berencana membawa Honda BR-V Prototype ke lebih banyak kota di Indonesia.

“Setelah melakukan agenda roadshow di tiga kota besar di Jawa Barat, kini Honda BR-V bergerak ke Jawa Tengah, dimana kota Semarang menjadi perhentian pertama mengingat kota Semarang merupakan market terbesar Honda di wilayah Jawa Tengah,” ujar Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect MotorJonfis Fandy.

Pada tahun 2014 lalu, total penjualan Honda di kota Semarang mencapai 4.548 unit, dengan pangsa pasar sebesar 14,4% dari keseluruhan pasar di area ini.

Sementara pada tahun 2015 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Agustus, total penjualan Honda di kota Semarang telah berhasil mencapai 3.082 unit dengan pangsa pasar sebesar 17,1% atau meningkat 2,4% dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Honda BR-V tersedia 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah sekitar Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Semarang juga menampilkan model Special Edition dan Limited Edition terbaru seperti; New Honda CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.


Latest News