news

02 May 2015

Berita Sewa dan Rental Kendaraan

Honda Pasangkan Mesin Turbo Terbaru di MPV All-New Step Honda WGN 2015

Varian terbaru MPV All-new Honda Step WGN 2015 resmi diterjunkan ke pasar domestik Jepang belum lama ini sebagai salah satu punggawa andalan Honda.

Di samping pembaruan kawasan eksterior yang dirancang lebih sporty dan mewah, ruang dapur pacunya juga mendapat upgrade spesial. Honda memasang mesin terbaru mereka, VTEC turbo 4-silinder berkapasitas 1.5 liter, sebagai pemacu tenaga mobil keluarga yang makin bongsor ini.

Ledakan tenaga yang tak kurang dari 148 hp didukung dengan torsi puncak hingga 203 Nm dan sistem penggerak All-Wheel Drive siap digeber kapan saja oleh calon si empunya All-new Step WGN MPV.

Belum cukup itu saja, hembusan tenaga dari mesin anyar milik Honda itu lantas diimbangi oleh konsumsi bahan bakar yang terhitung irit, dengan satu liter bahan bakar mampu menempuh jarak sampai 17 km.

Tak ketinggalan pula ada mekanisme tailgate unik berjudul 'Waku-waku Gate' di area buritan. Sistem bernama lucu tersebut memperbolehkan pintu belakang memiliki 2 fungsi, yakni menjadi tailgate yang dibuka ke atas atau pintu biasa yang dibuka ke arah samping.


Latest News