news

24 Sep 2015

Honda Rilis Vezel Terbaru dengan Interior Eksklusif

Honda Rilis Vezel Terbaru dengan Interior Eksklusif

Honda Rilis Vezel Terbaru dengan Interior Eksklusif

Jakarta -Honda Vezel dikembangkan dengan tiga model yaitu Hybrid Z FF, Hybrid X 4WD, dan edisi khusus Special Style. Keluaran terbaru dari Honda ini, masih menggunakan fitur standar seperti Electric Parking Brake dan Automatic Brake Hold.

Pada bagian interior mobil, jok bangku menggunakan bahan ivory soft. Warna bangku juga terlihat elegan dengan mengombinasikan warna biru dan hitam.

Bagian atap dalam mobil dipoles dengan warna abu-abu kehitaman. Gagang pada pintu dihias dengan warna krom gelap. Desain baru ini hanya terdapat pada edisi khusus Honda Vezel Special Style.

Mobil yang diperkenalkan pertama kali di Jepang pada 2013 tersebut, dilengkapi dengan Honda Genuine System dengan paket spesial dan peralatan ETC.

Untuk keamanan pengguna, bodi pada Honda Vezel mengadopsi Advanced Compatibility Engineering (ACE) dan Pedestrian Injury Mitigation Body. Selain itu, City-Brake ACtive System juga melengkapi keamanan bagi pengguna.

City-Brake Active System bertujuan untuk keselamatan berkendara. Sistem ini akan meminimalisir kerusakan akibat kecelakaan dari tabrakan atau ketika kendaraan mulai bergerak maju.

Untuk versi Honda Vezel Hybrid Z dibanderol dengan harga Rp 318 juta sedangkan Hybrid X dijual dengan harga Rp 337 juta.


Latest News