news

29 Mar 2016

Honda Tengah Godok Kelahiran SUV Termewah

Honda Tengah Godok Kelahiran SUV Termewah

Honda Tengah Godok Kelahiran SUV Termewah

Honda Tengah Godok Kelahiran SUV Termewah

Beijing -Honda digosipkan berencana untuk menjual crossover baru di China bernama UR-V. Hal itu terungkap dari sebuah pengajuan merek dagang di China dengan nama UR-V.

SUV ini kabarnya akan menjadi SUV termewah Honda.

Laporan media lokal China, Autohome yang dilansir Leftlanenews, Senin (28/3/2016) menyebut, sepertinya crossover Honda UR-V ini akan menjadi Sport Utility Vehicle (SUV) medium baru dari Honda.

Crossover baru dari Honda untuk China ini diperkirakan merupakan wujud dari Honda Concept D yang diperkenalkan di Shanghai Motor Show tahun lalu.

Media-media lokal China melaporkan, crossover ini bakal memiliki pilihan mesin naturally aspirated 2.4-liter dan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharged. Keduanya terpasang dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Disebut-sebut, crossover baru Honda untuk China ini akan diperkenalkan di Beijing Motor Show yang dihelat bulan depan. Namun, kabar ini belum terkonfirmasi oleh pihak Honda.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Honda juga dikabarkan sedang menyiapkan crossover baru berbasis Honda Jazz bernama WR-V. Honda WR-V tertangkap kamera di Brasil belum lama ini.


Latest News