news

18 Mar 2016

Hyundai Tucson dan H-1 Baru Meluncur di IIMS 2016

Hyundai Tucson dan H-1 Baru Meluncur di IIMS 2016

Saat peluncuran New Santa Fe pada Februari lalu Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengungkap bakal meluncurkan dua model baru lagi. Lantas pekan lalu HMI mengatakan keduanya adalah All-New SUV dan facelift MPV. Kini, pihak HMI mengonfirmasi MPV itu adalah H-1 terbaru.

“Jadi, Hyundai H-1 akan meluncur di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2016,” ujar salah satu petinggi HMI yang lebih baik tidak disebutkan namanya, Kamis (17/3/2016).

Sumber itu enggan merinci apa saja perubahan pada H-1 namun acuannya bisa kita di Thailand yang sudah meluncurkannya pada 10 Maret 2016. Ia hanya menyebut pembaruan meliputi eksterior dan interior yang sedikit beda dengan versi Thailand.

Tampilan anyar Hyundai Tucson yang akan muncul pertama kali di Geneva Motor Show, Maret 2015.Selain H-1, sumber masih ragu-ragu mengatakan apa model All-New SUV. Namun dipantau dari peluncuran model global Hyundai, hampir pasti wujudnya adalah All-New Tucson yang sudah diluncurkan di Geneva Motor Show tahun lalu.

IIMS bakal digelar mulai 7 April hingga 17 April 2016 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara sudah menyiapkan IIMS 2016 sebagai kesempatan emas buat para pemegang merek mendongkrak penjualan.

Selain membawa dua model baru, sumber itu juga mengatakan ada banyak hadiah langsung buat konsumen yang mencapai tahap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan tersedia paket cicilan dan downpayment (DP) murah.


Latest News