news

11 Mar 2016

Ikut IIMS 2016, Mitsubishi Fokus dengan Pajero Sport

Ikut IIMS 2016, Mitsubishi Fokus dengan Pajero Sport

Ikut IIMS 2016, Mitsubishi Fokus dengan Pajero Sport

Ikut IIMS 2016, Mitsubishi Fokus dengan Pajero Sport

Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) turut diikuti oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi. Namun di IIMS KTB memastikan tidak meluncurkan produk baru.

Operating General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT KTB, Irwan Kuncoro memastikan tidak meluncurkan model baru dalam pameran otomotif tersebut.

KTB fokus untuk terus mempromosikan All New Pajero Sport yang pada saat ini telah mencapai 5.045 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Selain All New Pajero Sport, KTB juga akan mempromosikan model lain yang telah ada seperti Outlander Sport, Delica, dan Mirage.

"IIMS ikut. Kita (pamerkan) cuma yang existing saja. Kita fokus di Pajero Sport," ujar Irwan, Kamis (10/3/2016).

Mitsubishi All New Pajero Sport diluncurkan pada 29 Januari 2016 lalu. Mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) itu ditawarkan dalam empat varian yaitu Exceed 4x2 AT, GLX 4x4 MT, Dakar 4x2 AT dan Dakar 4x4 AT.

Harga yang dipasarkan untuk All New Pajero Sport on the road Jabodetabek mulai Rp 446 juta hingga Rp 623 juta. Mobil tersebut akan dipamerkan di IIMS mulai 7 April hingga 17 April 2016.

Kemarin sore, Mitsubishi melakukan undian hadiah Pajero Sport buat konsumen yang melakukan pemesanan lewat program Book Now - Be The First Pajero Owner.

Adalah Basirun, menjadi pemenang beruntung yang mendapatkan All New Pajero Sport Dakar 4 x 2 dari 3.251 SPK yang mengikuti pengundian. Pengumumkan dilangsungkan di Mall Pondok Indah, Kamis (10/3/2016).

Executive General Manager Mitsubishi Motor, Osamu Iwaba berharap program tersebut dapat mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen.

"Dengan program ini banyak konsumen di Indonesia yang ingi mengetahui Pajero Sport. Ini merupakan program baru yang khusus kami laksanakan untuk produk All New Pajero Sport. Kami berharap lebih dekat dengan konsumen," kata Osamu Iwaba.

Program Book Now Campaign - Be The First Pajero Sport Owner berlangsung mulai 18 Januari hingga 18 Februari 2016. Konsumen dapat mengikuti undian dengan mendaftarkan SPK ke situs www.explore-pajerosport.com.

Selain satu unit All New Pajero Sport tersedia juga 1.000 paket aksesoris resmi Pajero Sport


Latest News