news

09 Oct 2015

Infiniti Luncurkan SUV Bongsor Nan Mewah Infiniti QX80

Infiniti Luncurkan SUV Bongsor Nan Mewah Infiniti QX80

Infiniti Luncurkan SUV Bongsor Nan Mewah Infiniti QX80

Jakarta - SUV bongsor Infiniti QX80 resmi diluncurkan di Indonesia. SUV kelas premium ini dilengkapi dengan teknologi dan fitur-fitur keselamatan canggih. Berapa harganya? Karena segmentasi pasar untuk kelas premium, harga yang ditawarkan pun sesuai dengan kelasnya yaitu Rp 2,599 miliar.

"Produk ini distinctive dalam segala hal mulai dari size, desain, spesifikasi, dan dapat digunakan dalam kondisi jalan yang ekstrem," ujar Presdir PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Steve Ardianto di Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Dari tampilan eksterior, Infinity QX80 terlihat mewah dan gagah. Bodi mobil berukuran grande dengan dimensi 5,3 x 2 x 1,9 meter. Bagian eksterior mobil juga dilengkapi dengan electric sunroof.

Infiniti juga mengutamakan kenyamanan penggunanya selama perjalanan. Dengan kapasitas 7 orang penumpang, Infiniti QX80 memiliki ukuran leg room yang lebih luas di baris kedua dan ketiga.

Berkendara juga semakin nyaman dengan advanced air conditioning system 6-direct ventilation dan 2 indirect ventilation serta front seat air condition.

Tak perlu khawatir soal penyebaran virus ataupun bakteri. Infiniti QX80 memiliki plasma cluster ion dan grape polyphenol filter untuk menyaring bakteri dan virus. Pengguna pun nyaman dan terbebas dari virus dan bakteri yang menyebar dari udara.

Saat berkendara pada malam hari atau dalam kegelapan, pengemudi tak perlu merasa khawatir. Mobil yang mendapat penghargaan Premium Luxury SUV dari Edmunds.com ini dilengkapi automatic head lamp with adaptive front lighting system dan high beam assist.

Untuk penggerak laju, Infiniti QX80 dimotori mesin V8 5.600 cc dengan tenaga 405 HP pada putaran 5.800 rpm serta torsi 560 Nm pada 5.400 rpm.

Mobil ini juga bisa digunakan untuk kondisi jalanan yang ekstrem dengan performa off road yang menakjubkan.

"Infiniti QX80 bisa digunakan untuk kondisi ekstrem. Misalnya di daerah perkebunan dan pertambangan,” tambah Branch Manager Infiniti Pondok Indah, Surjo Widjojo.

Agar pengendara tetap safety, beberapa teknologi melengkapi Infiniti QX80. Beberapa teknologi tersebur seperti blind spot intervention, blind spot warning, lane departure warning, side airbag, forward emergency braking, predictive forward collision warning, curtain airbag, dan front active headrest.

Tiga warna yang ditawarkan yaitu Majestic White, Graphite Shadow, dan Black Obsidian. Namun yang sudah siap dipesan yaitu untuk warna Majestic White dan Black Obsidian.

Infiniti Luncurkan SUV Bongsor Nan Mewah Infiniti QX80


Latest News