news

29 Dec 2015

Ini Resolusi Audi Sambut Tahun Baru 2016

Ini Resolusi Audi Sambut Tahun Baru 2016

Ingolstadt -Menyambut tahun baru, Audi telah menyusun sejumlah rencana untuk 2016 dan tahun-tahun berikutnya. Beberapa diantaranya yaitu dua varian baru siap menjadi jagoan Audi untuk pasar tahun 2016 yaitu generasi kedua Q5 dan Q2 serta rencana Audi untuk produksi mobil listrik.

Nilai investasi yang digelontorkan Audi untuk pengembangan produksi mereka tahun depan yakni €3 miliar atau sekitar Rp 45 triliun. Dana investasi tersebut digunakan untuk pengembangan teknologi, karyawan baru, dan memperbaharui fasilitas. Audi juga merekrut sejumlah pakar dalam pengembangan teknologi terbaru.

Selain dua model SUV yang dipastikan bakal hadir tahun depan, Audi juga bakalan masuk di segmen mobil listrik lewat e-Tron Quattro yang telah diperkenalkan dalam Frankfurt Motor Show 2015. SUV bertenaga listrik dari Audi tersebut direncanakan bakal meluncur di jalanan pada 2018 mendatang.

Dilansir Top Speed, Selasa (29/12/2015), Chief Financial Officer Audi, Axel Strotbek mengatakan, "Dengan nilai investasi tersebut, kami jelas ingin memperkuat posisi merek, tapi di waktu yang sama, kami bertujuan untuk memperluas cakupan finansial untuk proses ke depan dan optimalisasi biaya."

Selain dua SUV terbaru yang bakal meluncur tahun depan, Audi juga mengumumkan akan menambah model mereka hingga 60 model baru dari model yang ada hingga Mei 2015 sebanyak 52 model. Dari 60 model tersebut, nanatinya 7 model adalah mobil listrik.


Latest News