news

05 Jun 2015

Ini Tampilan Terbaru Pikap Mazda BT-50?

Ini Tampilan Terbaru Pikap Mazda BT-50?

Ini Tampilan Terbaru Pikap Mazda BT-50?

 
Ini Tampilan Terbaru Pikap Mazda BT-50?

Bangkok -Menjelang peluncurannya pikap Mazda BT-50 versi facelift diketahui telah beberapa kali tertangkap kamera tengah berseliweran di jalanan kota Bangkok, Thailand. Selain mendapatkan ubahan pada tampilan, pikap itu juga disebut mendapatkan sentuhan penyempurnaan mesin.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Jumat (5/6/2015), ubahan yang dilakukan Mazda terlihat mulai dari grille baru yang diapit oleh lampu utama berdesain anyar. Tanda ubahan juga terlihat dari kap mesin baru, dan kaca spion dengan lampu sign yang ditempatkan di bagian luar bingkainya.

Untuk mesin, kabarnya Mazda menawarkan beberapa varian anyar sebagai pilihan sekaligus menyempurnakan mesin yang ada. Maklum, pikap ini merupakan kembaran dari Ford Ranger, pikap besutan Ford Motor Compny. Ford sendiri telah meluncurkan pada memasarkan pikap tersebut.

Akankah pikap itu juga dipasarkan di Indonesia? Nampaknya belum dalam waktu dekat ini. Sinyalemen ini terungkap saat detikOto mengonfirmasi ke Corporate Planning Director PT Mazda Motor Indonesia, Taku Yamafuji.

“Masih belum ada rencana. Kita tahu pasar pikap di Indonesia juga lesu karena harga komoditas perkebunan dan pertambangan juga merosot di pasar internasional,” paparnya saat ditemui di Ubud, Bali.

Maklum, kata Yamafuji, konsumen potensial dan terbesar kendaraan pikap adalah sektor perkebunan dan pertambangan. Meski juga dijajakan ke kalangan pehobi atau individu, serta beberapa sektor lain seperti perdagangan dan konstruksi.


Latest News