news

09 Nov 2015

Inikah Tampilan Datsun GO-Cross Jika Diproduksi Massal?

Inikah Tampilan Datsun GO-Cross Jika Diproduksi Massal?

New Delhi -Di Tokyo Motor Show 2015 pekan lalu, Datsun telah menyajikan sebuah konsep crossover terbaru yang diberi nama Datsun GO-Cross. Mobil ini adalah pengembangan dari Datsun GO+ MPV dan memakai platform yang sama.

Memang, Datsun belum memproduksi massal crossover ini. Namun, tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat. Bahkan diperkirakan, Datsun GO-cross bisa masuk ke Indonesia paling cepat pada 2017.

Laman Indianautosblog, Sabtu (7/11/2015) pun sudah menyajikan desain rendering dari Datsun GO-Cross yang diprediksi bakal menjadi spesifikasi produksi massal. Rendering ini hadir mengingat tampilan crossover yang menarik perhatian.

Eksterior Datsun GO-Cross dilengkapi dengan gaya modern karakteristik Datsun. Grill heksagonal yang lebih lebar dengan krom bezel yang lebih tebal membuat tampilan mobil ini menarik.

Tak hanya itu, desain ini juga menampilkan lampu depan yang ramping dengan pencahayaan terpisah di bawahnya. Ada juga bumper depan, roof rail dan fender roda plastik hitam yang tampak sama dengan versi konsepnya.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai mesin Datsun GO-Cross.


Latest News