news

28 Mar 2016

Inilah Beberapa Merek dan Tipe Mobil Bekas Special Edition

Inilah Beberapa Merek dan Tipe Mobil Bekas Special Edition

Inilah beberapa merek dan tipe mobil bekas special edition.

Dodge Journey 100th Anniversary

Setelah eksis selama 100 tahun di dunia otomotif, Dodge yang meluncurkan Journey Platinum 100th Spesial Edition.

Untuk membedakan dengan Dodge varian lain, ada emblem di bagian samping mobil, pelek, serta anak kunci yang bertuliskan 100th Anniversary. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 300-400 jutaan.


Jeep Wrangler Call of Duty Edition

Mobil ini diproduksi sebanyak 400 unit. Dengan mengusung mesin berkapasitas 3.604 cc Pentastar DOHC V6, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga 285 dk.

Seperti namanya, mobil ini terinspirasi dari game simulasi perang, Call of Duty MW3. Identitas special edition mobil ini dapat dilihat dari arm rest penumpang depan, emblem MW3, roof rail Black MOPAR, Fuel Filler Door Mopar, cover ban cadangan hitam dengan logo MW3, serta pelek 17 inci berwarna hitam.

Dari hasil penelusuran kami, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 800-900 jutaan untuk seri pembuatan ke-141 dengan warna hitam.

Beberapa bagian terdapat  pembeda dari versi standar Meski desain sama, pada beberapa titik terdapat emblem 100th Anniversary

Daihatsu Ayla Special Edition

Ayla Special Edition hadir dengan konsep warna yang cerah dan desain sporti, yaitu kuning dan oranye. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif internasional di Indonesia 2015.

Ayla Special Edition hadir dengan tambahan bodi stiker dan aero kit yang memberi kesan sporti. Penambahan pelek alloy black polish juga semakin menampilkan kesan gagah.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan side impact beam dan dual SRS airbag. Untuk harga bekasnya, Ayla Special Edition dibanderol dengan harga Rp 125 jutaan. Sementara untuk Ayla standar dengan tipe X A/T untuk saat ini dibanderol sekitar Rp 100 juta.

Balutan stiker bertema Pop Art Fiat Special Edition Pelek dan aerokit menjadi penanda Ayla Special Edition

Fiat 500 Art Edition

Fiat 500 mendapat tambahan varian spesial. Diberi nama Fiat 500 Art Edition, mobil ini merupakan versi dress up dengan balutan artistik hingga tampilannya kian menarik. Yang unik, varian spesial ini dihadirkan terbatas hanya 100 unit.

Dengan balutan stiker yang didesain khusus oleh FAB (Flagrant Art of Bombing) Family, tampilan Fiat 500 lebih menarik. Bertema Pop Art, seluruh varian Fiat 500 mulai dari Pop, Sport, Lounge hinga Cabriolet akan memiliki versi spesial ini. Saat ini mobil bekas asal Italia ini dibanderol dengan harga Rp 350-500 jutaan.


Honda CR-Z & HR-V Special Edition

Honda Prospect Motor juga melansir produknya dengan status special edition. Seperti CR-Z dan HR-V JBL Audio. Sebagai pembeda dengan versi standar, HR-V E 1.8L JBL Audio menggunakan beberapa komponen audio dari JBL. Seperti head unit, 6 speaker dan power amplifier. Sedangkan CR-Z diberi imbuhan berupa aero kit dan pelapis kulit di interiornya.

Beberapa emblem disematkan untuk menegaskan label Special Edition Desain dan warna interior juga berbeda dari versi standar

Latest News