news

25 May 2015

Berita Sewa dan Rental Kendaraan

Kejar Penjualan, Hyundai Naikan Produksi SUV Tucson

Kejar Penjualan, Hyundai Naikan Produksi SUV Tucson

 

 

Hyundai Motor Cpmpany menaikan produksi SUVdari Hyundai Tucson dengan memanfaatkan fasilitas produksi sedan di Ulsan, Korea Selatan. Rencana menaikan produksi ini dilakukan karena dalam empat bulan lalu, pabrikan ini tidak bisa memenuhi target dari lonjakan permintaan di sejumlah pasar.

Seperti dilaporkan Reuters,pada saat ini Hyundai memang tengah berusaha meningkatkan  penjualan dan labanya. Berkurangnya penjualan yang berdampak kepada pendapatan  itu dikarenakan adanya keterlambatan produksi SUV yang dikarenakan keterbatasan fasilitas produksi.

Dari Januari hingga April 2015 penjualan Hyundai Tucson di Amerika Serikat menurun 6% yakni menjadi 15.147 unit. Padahal pada saat yang bersamaan pasar di Negeri Paman Sam itu tumbuh 5,4%.

Sementara pada Hyundai Motors Amerika sendiri, tahun 2014 lalu telahmematok target dari penjualan SUV Tucson bisa mencapai 45.000 unit. Sedangkan Hyundai Tucson dari versi terbaru yang akan diekspor ke Amerika, Australia, dan kesejumlah negara Asia itu baru diproduksi pada Maret lalu. Akibat dari berkurangnya pasokan Tucson itu, Hyundai telah mengalami perlambatan dari pasokan satu sampai dua bulan dari yang semestinya.


Latest News