news

05 Aug 2015

Kia akan Tampil melalui Dieler di IIMS 2015

Kia akan Tampil melalui Dieler di IIMS 2015

Kia akan Tampil melalui Dieler di IIMS 2015

Lewat Diler, Kia akan Mejeng di IIMS 2015

Jakarta - Seperti diberitakan detikOto beberapa waktu lalu, Kia Mobil Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Kia di Indonesia memutuskan untuk tidak mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) maupun Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Namun, merek mobil asal Korea itu tetap akan mengisi booth di IIMS 2015.

Public Relation Manager Kia Mobil Indonesia (KMI) Lawindri Liu mengatakan, pihak yang membawa merek Kia di IIMS 2015 adalah diler di bawah PT KMI.

"Diler yang ambil bagian di IIMS," ujarnya saat ditemui di sela acara konferensi pers IIMS 2015 di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Sebagai APM resmi Kia di Indonesia, PT KMI memutuskan untuk tidak hadir di GIIAS maupun IIMS. Direktur Pemasaran PT KMI Hartanto Sukmono beberapa waktu lalu mengatakan, pihaknya sulit menentukan salah satu pameran mana yang akan diikuti.

"Ya kami itu kan susah untuk menentukan. Karena hubungan kami ke keduanya sama-sama baik. Kami anggota Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia). Secara bisnis, kami dengan Dyandra (penyelenggara IIMS) juga sangat dekat. Jadi sulit untuk menentukan,"
Hartanto.

"Kalau dalam kondisi sangat di luar harapan begini, untuk ikut dua-duanya sangat sulit. Untuk ikut dua-duanya itu sesuatu yang mewah banget. Kalau ikut dua-duanya itu pengeluarannya berapa?" katanya.


Latest News