news

04 Apr 2016

Komparasi Fitur Nissan Navara VS Toyota Hilux VS Mitsubishi Triton di Indonesia

Komparasi Fitur Nissan Navara VS Toyota Hilux VS Mitsubishi Triton di Indonesia

Komparasi fitur Nissan Navara VS Toyota Hilux VS Mitsubishi Triton di Indonesia. Siapakah yang lebih unggul dalam pertarungan adu kecanggihan fitur?

Mitsubishi Triton cukup nyaman dengan hadirnya jok kulit dan fitur Easy Select 4WD yang bisa dipilih melalui kenob putar. Pergantian mode 2WD ke 4WD bisa dilakukan saat mobil melaju (shift on the fly). Namun nyatanya kedua fitur ini juga sudah dimiliki Nissan Navara dan Toyota Hilux. Bahkan kedua rival sudah dibekali fitur lain yang tidak dimiliki oleh Triton.

Nissan Navara langsung menggebrak dengan aplikasi headlamp LED proyektor plus DRL yang menambah kesan mewah. Navara sudah dilengkapi Hill Descent Control. Fitur ini mampu menahan gerak liar mobil seberat 1,9 ton saat melalui turunan curam.

Lingkar kemudi Navara pun sudah dilengkapi pengaturan audio, MID, voice command dan cruise control. Kontrol traksi pun sudah standar. Oh ya Navara menambahkan ventilator yang membantu menyalurkan hembusan AC merata hingga ke jok baris kedua. Pengaturan jok pengemudi juga sudah elektrik.

Fitur Hill Descent Control terletak sejajar dengan Kenob penggerak roda Kenob untuk pilihan penggerak roda di Hilux terlihat sederhana, namun sudah dilengkapi Differential Lock Kenob putar di Mitsubishi Triton berada satu kolom dengan tuas transmisi

Toyota Hilux juga memiliki jok pengemudi elektrik. Ia juga dilengkapi audio steering switch, kontrol traksi bahkan airbag terba nyak hingga 9 buah. Satu lagi keunggulan Hilux, ia satu-satunya kontestan yang memiliki fitur differential lock. Fitur ini berfungsi optimal menjaga traksi roda saat melalui medan off-road berat.


Latest News