news

15 Mar 2016

Komunitas Toyota Innova Gelar Turing Serempak di Berbagai Daerah

Komunitas Toyota Innova Gelar Turing Serempak di Berbagai Daerah

Komunitas Toyota Innova Gelar Turing Serempak di Berbagai Daerah

Innova Community (IC) sebagai wadah pecinta dan pengguna mobil Toyota Kijang Innova mengadakan acara 1 Day IC Touring. Turing itu dilakukan dalam waktu bersamaan, tapi di tempat berbeda dan dengan konsep yang berbeda.

Komunitas yang beranggotakan lebih dari 1.400 anggota di seluruh Indonesia tersebut ingin membuktikan bahwa komunitas tidak arogan karena konvoi beriringan. Komunitas ini melakukan pendekatan lain ke masyarakat. Komunitas ini juga ingin menjaga kepercayaan masyarakat terhadap komunitas mobil dengan kegiatan IC Go Green 2016.

Pada 9 Maret 2016 lalu, IC Jabodetabek dan Bandung melakukan turing ke Jatiluhur. Kegiatan itu diawali dengan konvoi bersama dari Rest Area Tol Cikampek. Sebanyak 56 kendaraan dari IC Jabodetabek dan Bandung mengikuti konvoi ini.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Waduk Jatiluhur, komunitas ini mengadakan acara coaching clinic bertema Safety Driving usai makan siang. Hal ini selalu diterapkan di setiap touring IC.

Setelah coaching clinic, komunitas pun melanjutkan perjalanan ke Waduk Jatiluhur. Di lokasi tujuan ini, pecinta Innova ini menggelar IC Go Green berupa penebaran benih Ikan Mas dan Mujaer sebanyak +/- 5.000 ekor.

Di daerah lain, IC Chapter Semarang melakukan turing ke Bandungan, Jawa Tengah. IC Chapter Semawis mengadakan hari jadi perdananya di salah satu Resort di Bandungan, Jawa Tengah dengan tema "First Anniversary IC Chapter Semawis and Family Gathering".

Turing ini diikuti 17 mobil dari IC dan 1 rescue car dari Nasmoco Gombel–Semarang. Acara HUT perdana ini akan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain potong tumpeng, penyerahan piagam ke pihak Nasmoco Gombel, kuis, game untuk anak-anak dan dilanjutkan sesi photo bersama.

"HUT perdana ini bertujuan untuk memperingati satu tahun berdirinya IC Chapter Semawis dan untuk menjalin keakraban serta silahturahmi antarmember, keluarga maupun dengan pihak sponsor. Harapan saya IC semawis bisa lebih besar, lebih solid dan tetap mengutamakan bahwa kita ini 'The Big Family' yang penuh kasih," ujar Ketua IC Chapter Semawis Angga Pandu Prastyo.

Sementara itu, IC Chapter Jawa Timur melakukan turing ke Madura. Turing ini mengangkat tema 'Family Gathering and Warming Up Touring goes to Situbondo – April 2016'

Touring ini diikuti oleh 12 mobil dari IC. Acara Touring ini diisi dengan berbagai kegiatan antara lain menjenguk member IC Jatim yang tinggal di Pamekasan, pertemuan Pengurus Chapter untuk membahas rencana Touring lanjutan ke Situbondo di April 2016, kuliner dan photo bersama.

"Kami akan sering melakukan kopdar dan touring bersama untuk menjalin keakraban serta silahturahmi antarmember. Harapan saya IC Jatim bisa lebih besar dan lebih solid, lebih mengutamakan kekeluargaan di antara member," ujar Ketua IC Chapter Jatim Lukman.

detik.com

detik.com


Latest News