news

14 Apr 2018

Konsumen Indonesia Bisa Pesan

Konsumen Indonesia Bisa Pesan "Supercar" NSX

PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan NSX di Galeri Honda di Mal Senayan City, Jakarta. Masyarakat bisa melihat langsung wujud dari mobil super ( supercar) itu sampai tiga bulan ke depan.

 Bahkan, kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy yang tertarik bisa langsung menghubungi tenaga penjual Honda. "Tetapi tidak kami jual, hanya kami data saja. Nanti kalau memang kita akan menjualnya akan kita hubungi," kata Jonfis di Mal Senayan City, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Lantas, kapan Honda akan menjual NSX di Indonesia? Jonfis menjelaskan untuk sekarang ini belum ada rencana, karena mengingat supercar tersebut memiliki banderol yang cukup mahal dan berteknologi tinggi. "Tetapi ke depan tidak menutup kemungkinan bisa kita jual.

 Civic Type R saja akhirnya kita jual dan animonya lumayan besar," kata Jonfis. Galeri Honda di Senayan City(KOMPAS.com / Aditya Maulana) Honda NSX ini diikembangkan di Pusat R&D Honda America di Ohio. Mobil super ini memiliki dimensi panjang 4,47 m, 1,94 m, dan 1,215 m, sementara wheelbase 2,63 m.

 Sumber tenaga dihasilkan mesin Sport Hybrid All Super Handling All-Wheel Drive (SH-AWD) yang didukung tiga motor listrik berperforma tinggi.
 


Latest News