news

11 Feb 2016

Laris, All-New Pajero Sport Lewati Target Bulanan

Laris, All-New Pajero Sport Lewati Target Bulanan

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meraup hasil positif atas peluncuran All-New Pajero Sport yang diperkenalkan 29 Januari 2016 lalu. KTB sudah menampung SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dengan jumlah yang terbilang besar.

Dari semua pesanan yang telah masuk, sudah mencapai angka 2.715 unit per 9 Februari 2016 ini. Pulau Sumatera menjadi area kedua penjualan terbesar setelah Jabodetabek dalam kontribusi pemesanan All New Pajero Sport.

"Pencapaian ini sungguh luar biasa. Hanya dalam waktu kurang dari satu bulan setelah inden pertama dibuka pada 18 Januari lalu, SPK All-New Pajero Sport mampu melebihi target penjualan per bulannya yakni 1.500 unit," jelas Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations PT KTB kepada KompasOtomotif, Rabu (10/1/2016).

Intan menambahkan, pihaknya berharap semua pemesanan ini bisa segera terealisasi dan sampai ke tangan konsumen dalam waktu yang cepat.

All-New Pajero Sport ditawarkan dalam lima varian warna, putih mutiara, silver, hitam, abu-abu, dan perunggu. Ada 4 tipe yang bisa diboyong, Exceed 4X2 AT, Dakar 4X2 AT, Dakar 4X4 AT, dan GLX 4X4 MT. Harga mulai Ro 446 juta untuk tipe Exceed sampai Rp 623 juta untuk tipe Dakar 4X4 AT. Semua harga berstatus on the road Jabodetabek.


Latest News