news

14 Mar 2019

Lebih Dekat dengan Mini 3-Door Black Edition

Lebih Dekat dengan Mini 3-Door Black Edition

Bandung menjadi tuan rumah kehadiran New Mini 3-Door Black Edition di Indonesia. Mobil yang dibangun dari basis Mini 3-Door Cooper S ini dihadirkan bagi konsumen fanatik.

Menariknya, mobil yang dibanderol sebesar Rp 770 juta off the road tersebut, dijual dengan jumlah yang sangat terbatas. Mini hanya memasarkan enam unit 3-Door Black Edition di Indonesia, bahkan beberapa unit sudah dalam proses pemesanan.

 Lantas apa keistimewaan yang dibawa pada edisi khusus 3-Door serba hitam ini bagi penggemarnya. Menjawab hal ini, Head of Mini Asia Kidd Yam, menjelaskan, edisi ini dibuat dari inspirasi Mini Goodwood Edition, baik dari tampilan eksterior sampai interiornya.

"Inspirasinya diambil dari Mini Goodwood Edition yang punya kelir hitam dan dibalut dengan kemewahan khas Mini, hal ini menjadikan edisi 3-Door Black Edition ini sangat spesial dan dijual dengan unit yang terbatas," kata Kidd, dalam seremoni peluncurannya di Bandung, Selasa (5/3/2019).

Dari penampilannya, model yang disebut spesial ini, tak ada bedanya seri 3-Door Cooper S. Namun secara visual tampilan edisi serba hitam ini jauh lebih berkarakter, apalagi dengan ragam penyematan fitur yang ditambahkan baik dari sisi eksterior dan interior.

Nama Black Edition dihadirkan untuk mewakili kelir eksterior Midnight Black Mettalic yang menghiasi seluruh sektor bodinya. Mini juga menyediakan beberapa opsi Mini Yours yang ikut disertakan, mulai dari Mini Your Steering Wheel sampai Mini Your Vanity Spoke Two Tone berdimesin 18 inci yang mendongkrak aura sporty-nya.

Agar makin spesial, sektor interior diberikan aksen garis krom yang menghiasai tampilan layout dari sektor kabin. Sementara untuk lapisan jok dibalut dengan lapisan kulit yang memiliki material tinggi dengan warna cerah dari Stellite Grey. Tidak seperti biasanya, kesan keistimewaan dari mobil ini juga dapat ditemui dari pemasangan panorama glass roof serta fitur wireless charging pada konsul tengah. Fitur tersebut diklaim tersedia untuk pertama kalinya pada model Mini 3-Door yang dipasarkan di Tanah Air.

President Director PT Maxindo Internasional Nusantara Indah Joe Surya, mengatakan, bila mobil tersebut memiliki detail yang sangat bagus dan benar-benar hanya ada enam unit di Indonesia.

"Cuma enam unit yang bisa kami tawarakan, karena itu mobil ini cukup istimewa. Bila sudah habis unitnya tidak ada lagi, karena memang hanya dibuat dalam jumlah terbatas, bila ada konsumen yang tetap mengingingkan, nanti kita akan sediakan versi lainnya lagi," ucap Joe.


Latest News