news

06 Apr 2020

Mazda, Luncurkan Mobil Baru Mazda CX-9 dan Mazda CX-3 Lewat Medsos

Mazda, Luncurkan Mobil Baru Mazda CX-9 dan Mazda CX-3 Lewat Medsos

Mazda Indonesia

Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan 2 model terbaru melalui ketiga platform media sosialnya. Hari ini (3/4/2020), PT EMI memperkenalkan All New Mazda CX-9 AWD dan New Mazda CX-3 facelift. Berbeda dengan beberapa Agen Pemegang Merek mobil yang sebelumnya melakukan virtual launching secara langsung, PT EMI hanya mengunggah sebuah video TVC kedua model tersebut ke media sosial resmi Mazda Indonesia.

"Seiring dengan kondisi saat ini, dimana kami tidak memungkinkan untuk meluncurkan produk baru di tengah pandemic virus Covid-19 ini, kami tetap optimis untuk memperkenalkan produk-produk baru andalan Mazda," kata Managing Director PT EMI, Ricky Thio, dalam keterangan resminya.

All New Mazda CX-9 AWD mendapatkan pembaruan untuk beberapa fitur keamanan dan kenyamanan yang diusungnya.

All New Mazda CX-9 AWD

Selain berbeda sistem penggerak dengan model yang lama, mobil ini juga dibekali MZD Connect Infotainment System dengan layar sentuh 9inci, lebih besar dari model sebelumnya yang hanya 8 inci. Selain itu ada tambahan fitur membuka bagasi tanpa sentuhan, hanya dengan menggerakkan kaki pada bagian bawah bumper belakang. Ada juga Auto Hold pada Electric Parking Brake, dan system G-Vectoring Control Plus atau GVC+.

All New Mazda CX-9 AWD dibanderol Rp 954.900.000 on the road Jakarta, dengan tambahan empat juta rupiah untuk warna khusus Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic. Sedang untuk model lamanya, New Mazda CX-9 non-AWD (Front Wheel Drive) masih tersedia, dan dijual Rp 849.900.000.

Sementara untuk model New Mazda CX-3 facelift, kini hadir dengan tambahan trim baru, yakni Pro dan Sport.

"Penambahan trim baru ini memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar. Jadi saat ini Mazda CX-3 akan memiliki 4 pilihan trim, type GT dan Touring yang sudah hadir lebih dulu, dan sekarang kita tambahkan trim baru sebagai penyegaran sekaligus memberikan pilihan baru yaitu trim Pro dan Sport," jelas Ricky.

PT EMI menawarkan New Mazda CX-3 facelift dalam dua varian yaitu, dengan banderol Rp 445.800.000 untuk tipe Pro dan Rp 399.900.000 untuk tipe Sport.

Sedang untuk dua model sebelumnya, varian GT dibanderol Rp 464.400.000 dan varian Touring Rp 414.200.000. Harga yang disebutkan berstatus on the road Jakarta.


Latest News