news

03 Mar 2016

Mazda VX-1 Versi Penyegaran Dibanderol Mulai Rp 200 Juta

Mazda VX-1 Versi Penyegaran Dibanderol Mulai Rp 200 Juta

Mazda VX-1 Versi Penyegaran Dibanderol Mulai Rp 200 Juta

Mazda Motor Indonesia menyegarkan line-up Multi Purpose Vehicle (MPV), New Mazda VX-1. Mobil tersebut kini hadir dalam dua varian yaitu Mazda VX-1 Metro tipe V dan tipe R yang tersedia dalam pilihan transmisi Manual (MT) maupun Automatic (AT).
 
Facelift pada MPV yang menjadi 'kembaran' Suzuki Ertiga tersebut terdapat pada sisi ekterior, interior, dan fitur penunjang keselamatan. Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue berharap New Mazda VX-1 menjadi warna baru bagi konsumen MPV di Indonesia.

"Sejalan dengan semangat Be Alive yang diusung oleh Mazda, kami yakin kehadiran New Mazda VX-1 dapat memberikan warna baru bagi para pecinta MPV di Indonesia. Kami di Mazda selalu berusaha untuk memaksimalkan kepuasan para pelanggan kami," kata Keizo, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (2/3/2016).

Tampilan perubahan pada bagian eksterior terlihat pada desain grille depan yang memilik aksen krom, lingkar roda alumunium, bumper depan, serta lampu kabut (fog lamp) yang ditambah aksen krom bezel.

Untuk memudahkan pengemudi untuk memarkirkan mobil, New Mazda VX-1 dilengkapi parking sensor pada bumper belakang serta lampu sen New Electric Foldable Outside Mirrors with Turn Signal yang dapat dilipat otomatis.

Fitur keselamatan juga diperbaharui untuk New Mazda VX-1 dengan Dual SRS Air Bag, fitur pretensioner dan load limiter pada bagian seatbelt pengemudi dan penumpang.

Sisi hiburan saat berkendara juga menjadi perhatian dalam New Mazda VX-1 dengan audio head unit terbaru serta jam-safe sensor pada bagian panel power window.

Mazda VX-1 terbaru hadir dalam pilihan warna Snow White, Silky Silver Mettalic, Graphite Grey Pearl Metallic, Cool Pearl Metallic, Lilac Grey, dan Radiant Red Pearl.

Harga yang dipasarkan Rp 200,5 juta untuk New Mazda VX-1 type V, metro MT hingga Rp 221,5 juta untuk tipe New Mazda VX-1 type R metro AT. Harga yang dipasarkan dengan status on-the-road Jadetabek.

detik.com

detik.com


Latest News