news

14 Apr 2018

Mazda Bermesin Skyactiv-X Diperkenalkan di IIMS 2018

Mazda Bermesin Skyactiv-X Diperkenalkan di IIMS 2018

Mazda merupakan salah satu pabrikan roda empat yang akan jadi peserta ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Melalui distributornya di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda merencanakan memperkenalkan mobil barunya di ajang tersebut.

 Public Relations Head EMI, Fedy Dwi Parileksono mengatakan, mobil baru yang akan diperkenalkan adalah generasi terbaru dari produk Mazda yang sudah menggunakan mesin Skyactiv-X. Skyactiv-X adalah teknologi pada mesin bensin Mazda yang memiliki cara kerja mirip mesin diesel, yakni dengan menggunakan kompresi injeksi.

 Teknologi ini menjanjikan efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik. All New Mazda CX-9 meluncur di Indonesia, Kamis (1/2/2018)."Mobilnya apa dan kapan diluncurkannya, tunggu saja di booth kami," kata Fedy di Jakarta, Kamis (5/4/2018). IIMS 2018 akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta dari 19-29 April 2018.

 Selama IIMS, Mazda akan membuka booth di hall A5. Selain meluncurkan produk baru seperti yang dimaksud Fedy, Mazda juga akan memamerkan berbagai produk mereka lainnya yang sudah eksis, seperti Mazda 2, Mazda 3, CX3, CX5, CX9, dan Biante.
 


Latest News