news

21 Mar 2016

Menanti Kehadiran Mazda CX-3 di Indonesia

Menanti Kehadiran Mazda CX-3 di Indonesia

Menanti Kehadiran Mazda CX-3 di Indonesia

Mazda Motor Indonesia (MMI) memastikan, sport utility vehicle (SUV) kompak terbaru yakni CX-3 bakal hadir di Indonesia. Namun, kapan waktunya belum bisa diinformasikan.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya enggan membocorkan kapan CX-3 bakal mendarat di Indonesia. Dia menyebut, pihaknya masih melakukan studi pasar sebelum meluncurkan CX-3 di Indonesia.

"Entar dikabarin kalau udah dekat (waktunya). Iya masih studi. Nanti dikasih tahu," elaknya saat ditanyai mengenai kapan peluncuran CX-3.

Saat ini memang segmen SUV kompak cukup booming di Indonesia. Beberapa pabrikan selain Mazda sudah lebih dulu menjual model SUV kompak. Namun, Mazda menganggap bahwa tak ada kata terlambat untuk meluncurkan SUV kompak CX-3 nantinya.

"Kalau saya sendiri dari Mazda ngelihatnya, setelah kita mengalami beberapa hal, intinya kami percaya enggak ada kata telat. Intinya buat kami sepanjang formulanya tepat fitur yang ditawarkan tepat, mau kapanpun dihadirkan itu menjadi waktu yang baik," sebut Astrid.

Mazda sudah memiliki pengalaman ketika pertama kali memperkenalkan Mazda2. Saat itu, Mazda2 menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia yang saat itu hanya memiliki beberapa pilihan di kelas hatchback.

"Banyak yang bilang telat baru ngeluarin (Mazda2). Tapi kami justru melihatnya itu waktu yang baik. Waktu itu cuma ada beberapa pilihan dan konsumen mulai bosen. Kita hadir dengan rasa baru dan itu terbukti. Peningkatan demand, banyak orang yang nanya Mazda2. Begitu pula CX5. Jadi menurut saya, enggak ada kata terlambat, yang penting adalah bagaimana memformulasikan strategi kegiatan melalui produk yang ditawarkan supaya menjawab kebutuhan," jelasnya.

detik.com

detik.com


Latest News