news

22 Feb 2016

Mencapai Kepuasan Mengendarai SUV di New Mazda CX-5

Mencapai Kepuasan Mengendarai SUV di New Mazda CX-5

Mencapai Kepuasan Mengendarai SUV di New Mazda CX-5

Jakarta -Sudah jadi standar bahwa kriteria kendaraan idaman zaman sekarang adalah aman, nyaman dan hemat bahan bakar. Bagi yang mengutamakan pengalaman berkendara yang kokoh dan nyaman, SUV kerap menjadi pilihan. Dengan teknologi yang semakin canggih, kini SUV pun juga hemat bahan bakar. Seperti halnya SUV terbaru andalan Mazda yaitu New Mazda CX-5.


Meluncur dan menaklukkan berbagai kondisi jalanan terasa lebih nyaman bersama New Mazda CX-5. SUV ini menjanjikan performa yang dinamis dan efisien dengan menerapkan SKYACTIV-Technology secara penuh. Didukung oleh teknologi mesin SKYACTIV-G yang berperforma tinggi namun tetap irit bahan-bakar.


Transmisi SKYACTIV-DRIVE yang sigap dapat mengikuti keinginan Anda selama berkendara. Struktur body kendaraan dengan SKYACTIV-BODY memberikan kekuatan tinggi dalam menghadapi benturan. SKYACTIV-CHASSIS memberikan stabilitas maksimal di kecepatan tinggi serta respon tajam di kecepatan rendah dan menengah


Selain itu, penerapan filosofi desain KODO – Soul of Motion khas Mazda juga berperan dalam memancarkan energi dan vitalitas New Mazda CX-5. Beberapa perubahan desain yang terlihat jelas adalah tampilan grille depan yang lebih menarik dengan wujud logo Mazda yang lebih tegas.


New Mazda CX-5 menggunakan teknologi LED untuk lampu depan utama, fog light dan lampu bagian belakang. Tujuannya tak lain untuk memberikan visibilitas yang lebih baik bagi pengendara. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, Mazda mengurangi NVH (Noise, Vibration, Harshness) dan menghadirkan kualitas kekedapan suara yang lebih baik dari sebelumnya.


Peningkatan juga dilakukan terhadap kualitas suspensi depan dan belakang, serta handling yang menjadi lebih prima. Bentuk sandaran tempat duduk dirancang jadi lebih pas dan ergonomis. Termasuk menggunakan bantalan tempat duduk yang lebih tebal agar dapat menyerap getaran dengan baik.


New Mazda CX-5 memiliki empat varian yaitu 2.0L Sport, 2.5L Urban, 2.5L Touring dan 2.5L Grand Touring. Untuk tipe CX-5 Sport dan Urban, Mazda menggunakan lingkar roda dengan diameter 17 inci. Sementara untuk tipe CX-5 Touring dan Grand Touring menggunakan diameter 19 inci.


Di sisi fitur hiburan, pengendara New Mazda CX-5 akan sangat dimanjakan dengan teknologi hiburan dan komunikasi yang disebut MZD Connect. Anda bisa menikmati akses ke perangkat mobile hanya dalam satu sentuhan. Semuanya dapat terhubung dan diakses lewat layar sentuh 7 inci beresolusi tinggi.


New Mazda CX-5 tersedia dalam enam varian warna: Crystal White Pearl Mica, Jet Black Mica, Meteor Grey Mica, Deep Crystal Blue Mica, Sonic Silver Metallic dan warna istimewa - Soul Red Metallic. New Mazda CX-5 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 412 juta untuk tipe 2.0L Sport hingga Rp 502 juta untuk tipe tertinggi – 2.5L Grand Touring (harga OTR JaDeTaBek).


Latest News