news

03 Mar 2016

Mercedes-Benz C-Class Cabrio Tampil 'Telanjang

Mercedes-Benz C-Class Cabrio Tampil 'Telanjang

Mercedes-Benz C-Class Cabrio Tampil Telanjang

Mercedes-Benz akhirnya memperkenalkan New C-Class Cabriolet terbaru. Tampilan telanjang alias tanpa atap pun diperkenalkan dan menggoda pecintanya di Eropa.

Model yang dibangun di atas C-Class Coupe ini resmi diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2016. Seperti dilansir worldcarfans, Rabu (2/3/2016), dikatakan untuk bisa menutup atapnya C-Class Cabriolet ini hanya butuh waktu 20 detik saja.

Bahkan dikatakan atap mobil ini bisa dibuka-tutup pada kecepatan hingga 31 mph atau 49 km/jam.

Pilihan 2 mesin pun ditawarkan, sebut saja untuk entry level C300 Cabriolet, model ini dikatakan akan menggendong mesin 2.0 liter 4 silinder yang mampu memiliki tenaga hingga 241 tenaga kuda dan torsi mencapai 273 lb-ft.

Mesin ini akan dikawinkan dengan transmisi 9G-Tronic otomatis yang mampu menggerakkan 4MATIC all wheel drive system. Hasilnya mesin ini akan mampu berlari 0-60 km/jam hanya dalam 6,3 detik dan mampu mencapai topspeed hingga 209 km/jam.

Selanjutnya untuk pilihan Mercedes-AMG C43 Cabriolet, dikatakan akan menawarkan mesin V6 3.0 liter. Mesin ini mampu menyemburkan 362 tenaga kuda dan torsi mencapai 382 lb-ft. Mesin ini pun masin akan mengkawinkan mesin ini dengan menggunakan 9G-Tronic otomatis, yang mendukung sistem all wheel drive system.

Mesin ini pun diklaim bakal mampu berlari 0-96 km/jam, hanya dalam 4,7 detik. Serta mampu mencapai topspeed hingga 250 km/jam.

Pilihan mesin diesel 4 silinder dikatakan juga bakal disajikan, namun mesin ini hanya akan dipasarkan di Eropa saja.


Latest News