news

17 Mar 2016

Mercedes-Benz CLA-Class Terbaru Meluncur Pekan Depan

Mercedes-Benz CLA-Class Terbaru Meluncur Pekan Depan

Mercedes-Benz CLA-Class Terbaru Meluncur Pekan Depan

Mercedes-Benz mengungkapkan CLA-Class model tahun 2017 akan meluncur di New York pekan depan. Model itu memiliki pembaruan secara visual dan upgrade fitur-fiturnya.

Dilansir Leftlanenews, Rabu (16/3/2016), secara mekanis mesin CLA-Class tidak berubah. Meski begitu, ada update visual dan perlengkapannya.

Kini, perlengkapan standar CLA-Class termasuk kamera parkir. Varian paling bawah juga mendapatkan Active Brake Assist yaitu sebuah sistem parkir otomatis yang biasa dikenal dengan Collision Prevention Assist.

Interiornya juga berubah. Layar hiburan kini berukuran 8 inci, sebelumnya 5.8 inci. Instrumen cluster juga disegarkan dengan jarum sporty berwarna merah.

Kini terdapat paket integrasi smartphone. Paket tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengakses Android Auto dan Apple Carplay.
 



Pada eksteriornya, intensitas lampu belakang LED itu bisa dikontrol. Hal itu berfungsi untuk mengurangi dampak di beberapa kondisi lalu lintas.

Sebagai informasi, mobil ini akan diperkenalkan pertama kali di New York International Auto Show. Acara ini digelar mulai pekan depan.


Latest News