news

11 May 2019

MINI Edisi Terbatas, Harga Rp 800 Jutaan

MINI Edisi Terbatas, Harga Rp 800 Jutaan

MINI resmi meluncurkan edisi terbatas, yaitu New MINI Ice Blue Edition di Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS). Model yang hanya tersedia 50 unit itu diklaim memadukan sensasi berkendara sporty dengan desain ikonik.

 Paling istimewa adalah model ini dibalut dengan warna cat khusus yang khas - Ice Blue, dengan aksen Solaris Orange dan aksesoris premium.

 "Satu hal lagi yang paling menarik adalah fakta bahwa MINI tidak pernah terpengaruh oleh tren atau mode-mode singkat. Peluncuran edisi khusus ini konsisten dengan sejarah MINI yang identik dengan reli, performa tinggi, tanpa dipengaruhi waktu," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Ramesh melanjutkan, model dengan desain khusus ini dilengkapi oleh Sporty Spoiler, Bonnet Stripes dan Mirror Caps yang berbeda. Pelek berukuran 17 inci JCW Track Spoke dalam balutan warna hitam. Model edisi terbatas ini akan “explore more corners” dengan mudah.

Berstatus terbatas hanya 50 unit untuk MINI 3 Door Ice Blue Edition dan MINI 5 Door Ice Blue Edition (hanya model Cooper S). Secara harga dijual Rp 836.000.000, off the road untuk MINI 3 Door dan Rp 865.000.000, off the road buat MINI 5 Door.

"Kombinasi unik antara sensasi berkendara seru, kualitas premium, dan fungsionalitas cerdas merupakan karakter inti dari MINI di Indonesia yang semakin populer," kata Ramesh.


Latest News