news

10 Mar 2016

Mitsubishi “All New” Pajero Sport Bertahan Tanpa Diskon

Mitsubishi “All New” Pajero Sport Bertahan Tanpa Diskon

All New Mitsubishi Pajero Sport meluncur Jumat (29/1/2016) di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Selatan. Menginjak usia dua bulan, Sport Utility Vehicle (SUV) medium Mitsubishi itu belum menawarkan diskon untuk konsumen.

Berbeda dengan pesaing sekelas, All New Toyota Fortuner yang sudah berani memberikan potongan harga Rp 5 juta untuk masing-masing tipe. Diskon ini berlaku di beberapa diler Toyota, khusus wilayah Jakarta.

Dari penelusuran KompasOtomotif dari salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di Jakarta Timur, belum ada kata promo dari keterangannya.

“Kalau untuk Pajero Sport yang baru sama sekali belum ada diskon. Sebab, permintaannya masih sangat tinggi, indennya juga cukup lama di beberapa diler,” kata pramuniaga itu yang tidak mau disebutkan namanya kepada KompasOtomotif, Rabu (9/3/2016).

Meski banderol tetap normal, namun janji ketersediaan unit tetap dijaga. Sang pramuniaga berani memberikan janji pada calon pembeli tidak perlu menunggu lama, karena stok di diler masih mumpuni.

“Diskon memang belum ada, tetapi kalau mau beli kita prioritaskan unit datang lebih cepat, bahkan bisa bulan ini juga. Kita juga akan berikan hitungan menarik buat konsumen yang membeli secara kredit,” kata dia.

All New Pajero Sport di Indonesia dijual dengan empat varian, yaitu Exceed 4X2 AT Rp 446 juta, GLX 4X4 MT Rp 495 juta, Dakar 4X2 AT Rp 496 juta dan Dakar 4X4 AT AT Rp 623 juta. Banderol tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Uniknya, meski sudah dua bulan diluncurkan, mengapa belum banyak Pajero Sport terbaru ini seliweran di jalan Ibu Kota?


Latest News