news

21 Jan 2016

Mitsubishi All New Pajero Sport Meluncur 29 Januari

Mitsubishi All New Pajero Sport Meluncur 29 Januari

Mitsubishi All New Pajero Sport Meluncur 29 Januari

Jakarta -Pertanyaan mengenai kapan All New Pajero Sport diluncurkan terkuak sudah. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memastikan, All New Pajero Sport meluncur akhir Januari.

Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki menyebut, All New Pajero Sport akan diluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini sudah bisa dipesan.

"All New Pajero Sport ini akan kami luncurkan pada 29 Januari 2016," sebut Ishimaki di Ancol, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Dia menyebut, SUV ini hadir dengan konsep 'Dynamic Shield'. Konsep ini merupakan identitas desain terbaru dari Mitsubishi Motors. Konsep ini pertama kali diluncurkan di Indonesia melalui All New Pajero Sport.

Baca juga: Ini Tampilan Pajero Sport Teranyar

"Performa berkendara terbaik. Anda dapat merasakan performa powerful terbaik dengan mesin diesel baru bertenaga 181 PS, yang merupakan tenaga kuda tertinggi di kelasnya. Dan kami juga memiliki Automatic Transmission 8-Gear yang tidak dimiliki pesaingnya," kata Ishimaki.

Dia melanjutkan, kabin interior nyaman dan mewah dengan high-floor console. Fitur terbaru juga dilenkapi seperti electric parking brake dan around-view monitor.

"Dengan 4 pilar tersebut, kami percayaAllNewPajero Sport yang mampu memberikan pengalaman serta kesenangan berkendara yang maksimal untuk para konsumen kami beserta keluarganya," ujarIshimaki.

detik.com

detik.com

detik.com

detik.com

detik.com

detik.com

detik.com


Latest News