news

22 Feb 2016

Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport di Kota Apel

Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport di Kota Apel

Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport di Kota Apel

Malang -Hampir sebulan setelah diluncurkan di Jakarta, Mitsubishi meluncurkan SUV (Sport Utility Vehicle) Pajero Sport model terbaru di Kota Apel, Malang, Jawa Timur.

Kota Malang dipilih menjadi salah satu tempat dilakukannya peluncuran untuk konsumen setia Mitsubishi, karena potensi pasar dan tingginya pangsa pasar Pajero Sport di daerah tersebut.

Pada tahun 2015, kota Malang memberikan kontribusi sebesar 15 persen kepada total penjualan Pajero Sport di Jawa Timur. Sedangkan untuk wilayah Jawa Timur, Pajero Sport menguasai pasar dengan persentase 27 persen dari total segmen mid-SUV.

Di Malang, Mitsubishi menggelar acara khusus yang ditujukan kepada konsumen. Agen Pemegang Merek Mitsubishi di tanah air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan diler resmi Mitsubishi PT. Sun Star Motor mengajak puluhan undangan menghadiri "Customer Party" yang digelar Minggu 21 Februari 2016 di Ballroom Hotel Ijen Suites & Convention. Sebelumnya, Mitsubishi juga mengajak calon pembeli potensial, termasuk pengguna mobil merek lain untuk test drive Pajero Sport di tempat yang sama.

Jumpa pers sebelum peluncuran di Malang (Foto: Dadan Kuswaraharja)
"Setelah peluncuran nasional di Jakarta 29 Januari dan serentak menggelar pameran di 5 kota besar, kami memulai sosialisasi tahap kedua. Malang dipilih karena Malang merupakan kota kedua di Jawa Timur dan strategis setelah Surabaya," ujar Group Head of MMC sales Group, MMC Marketing Division PT. KTB Imam Choeru Cahya dalam jumpa pers di  Hotel Ijen Suites & Convention, Minggu, (21/2/2016) sore.

Di Malang, Pajero Sport dijual mulai Rp 629,950 juta (Dakar 4x4 AT), Rp 502,95 juta (Dakar 4x2 AT), Rp 452,95 juta (Exceed 4x2 AT), dan Rp 501,95 juta (GLX 4x4 MT). Harganya beda sekitar Rp 4-7 juta dari harga on the road Jakarta.


Latest News