news

05 May 2015

Berita Sewa dan Rental Kendaraan

Mitsubishi Mulai Uji Pajero Sport Teranyar di Jalanan

Mitsubishi Mulai Uji Pajero Sport Teranyar di Jalanan

Aditya Maulana - detikOto
Rabu, 25/03/2015 19:08 WIB
 
Mitsubishi Mulai Uji Pajero Sport Teranyar di Jalanan

Sydney -Kabar yang menyebutkan Mitsubishi tengah menyiapkan generasi terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) Pajero Sport bukan isapan jempol. Kepastian rumor itu muncul setelah produsen otomotif asal Jepang sedang menguji Pajero Sport di jalanan umum Australia.

Dilansir laman Indianautosblog, Rabu (25/3/2015) salah satu media otomotif luar, GoAuto berhasil mengambil gambar Pajero Sport terbaru saat tengah diuji di jalanan umum. Seperti biasa, seluruh bodinya ditutupi atau dikamuflase.

Kabar itu diperkuat setelah salah satu media asal Thailand memberitakan bahwa Mitsubishi akan meluncurkan Pajero Sport pada akhir tahun 2015 mendatang. Untuk pasar otomotif Indonesia Mitsubishi pun sudah mengumumkan akan meluncurkan Pajero Sport terbaru pada awal 2016 mendatang.

Dari gambar yang beredar di dunia maya, tampilan terbaru Pajero Sport itu mirip dengan salah satu mobil konsep yang pernah dipamerkan Mitsubishi yakni GR-HEV.

Desain eksteriornya juga dipastikan mirip dengan mobil konsep GR-HEV. Untuk tampilan depannya seperti lampu depan yang dibuat lebih ramping, desain bumper yang sama dan garis tajam di samping yang memiliki karakter sporty.

Tak hanya itu, rumor menyebutkan, Pajero Sport yang sekarang ini berada di pasaran menggendong mesin 2,5-liter empat silinder turboyang mampu menghasilkan 176 bhp pada 4.000 rpm dan torsi 400 Nm pada 2.500 rpm.

Pada generasi terbaru nanti akan menggunakan mesin MIVEC turbo-diesel berkapasitas 2.4-liter. Tenaga yang dihasilkannya menjadi 181 PS dan 430 Nm torsi.


Latest News