news

14 Nov 2019

Mitsubishi Pasang Harga Xpander Cross Lebih Mahal dari Rush cs

Mitsubishi Pasang Harga Xpander Cross Lebih Mahal dari Rush cs

Mitsubishi Xpander Cross/Foto: Rachman Haryanto

 Mitsubishi Xpander Cross dibanderol dengan harga cukup tinggi di segmen mobil low SUV. Xpander Cross paling murah dibanderol Rp 267.700.000 untuk versi M/T. Sedangkan paling mahal Rp 286.700.000 untuk varian A/T dengan leather seat premium package.

Sebagai perbandingan, rival-rival Xpander Cross di segmen ini seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V punya harga yang lebih murah.

Untuk contoh, mengutip situs resminya, Toyota Rush dibanderol mulai Rp Rp 244.250.000 untuk tipe G M/T. Sedangkan paling mahal Rp 265.650.000 untuk tipe TRD Sportivo A/T.

Sementara kompetitor lainnya, Daihatsu Terios paling murah dibanderol mulai Rp 212.300.000 untuk versi X MT Deluxe. Dan paling mahal Rp 255.000.000 untuk tipe R AT Deluxe.

Sedangkan Honda BR-V, versi termurahnya dibanderol Rp 243.800.000 untuk tipe BR-V S 6M/T dan paling mahal Rp 286.200.000 untuk varian BR-V Prestige.

Dijelaskan Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Michimasa Kono, harga Xpander Cross memang diseting sedikit lebih mahal dari kompetitornya. Meski lebih mahal, selisih harga tersebut dikompensasi dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan Xpander Cross.

"Dari faktor desain yang lebih macho dan tangguh, driving performance juga sudah diperbaiki dan lebih baik lagi dengan high ground clearance juga," kata Kono.

"Selain itu ada peningkatan di suspensinya, dengan spesial tune suspension khusus untuk medan yang lebih berat, berbeda dengan model (Xpander) yang sudah ada sebelumnya, kemudian ada pelek 17 inci, dari segi interior juga lebih luas dari kompetitornya," lanjut Kono.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Kono mengatakan Mitsubishi Xpander Cross memiliki value for money yang tinggi. Dia juga mengatakan, cepat atau lambat harga Xpander Cross akan terkerek naik.

"Karena (harga yang kami tawarkan) ini introduction price, jadi kami merekomendasikan para konsumen untuk segera memesan di diler terdekat," terang Kono.


Latest News