news

18 Mar 2016

Mobil Ideal Masa Kini: Desain Menarik dan Nyaman Dikendarai

Mobil Ideal Masa Kini: Desain Menarik dan Nyaman Dikendarai

Mobil Ideal Masa Kini: Desain Menarik dan Nyaman Dikendarai

Mobil Ideal Masa Kini: Desain Menarik dan Nyaman Dikendarai

Jakarta Ketika bicara tentang kriteria mobil ideal untuk masyarakat urban, kita harus memperhatikan dua aspek: penampilan / estetika dan kenyamanan. Konsep desain eksterior yang matang membuat sebuah mobil terlihat mencolok. Bukan sekedar tampil beda, tapi bisa memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Sementara dari aspek interior, kita tidak hanya bicara tentang penggunaan material yang berkualitas. Faktor kenyamanan berkendara dan perangkat penunjang juga menjadi kebutuhan saat ini. Pengendara lebih membutuhkan fitur yang mudah dimengerti, mudah dioperasikan dan berguna.

Dari sisi mesin, teknologi yang dihadirkan produsen mobil tidak hanya harus memenuhi standar emisi gas buang. Namun juga harus responsif, halus dan irit bahan bakar. Terakhir, kriteria ideal akan semakin sempurna jika mobil tersebut juga memiliki sejumlah fitur-fitur keamanan yang mampu melindungi pengendaranya dari kondisi terburuk yang bisa terjadi di jalan raya.

Tidak sulit untuk menemukan sebuah mobil yang memenuhi semua kriteria di atas. Persembahan terkini dari Mazda yaitu All New Mazda2 memiliki tampilan eksterior yang menarik dan sporty. Aluminium alloy wheel berdiameter 16 inci yang berkilau* memberikan kesan mewah dan gagah.

Sementara itu, penggunaan LED headlamps* tidak hanya membuat tampilan All New Mazda2 lebih menarik. Namun juga memberikan memiliki visibilitas yang lebih baik pada malam hari. Uniknya, meski kesan futuristik begitu kental namun desainnya justru terlihat lebih hidup.

Ini dikarenakan All New Mazda2 menerapkan tema desain KODO – "Soul of Motion". Desain KODO terinspirasi dari keindahan, kekuatan dan kelincahan seekor cheetah yang sedang bergerak. Di sisi interior, All New Mazda2 menggunakan material berkualitas tinggi. Kualitasnya bisa dirasakan di bagian roda kemudi, tongkat persneling dan tuas rem tangan.

Tinggi rendah roda kemudi juga bisa disesuaikan. Ada pengaturan tilt*, telescopic, kontrol audio dan Bluetooth yang terintegrasi di roda kemudi. Untuk menyalakan dan mematikan mesin mobil, hanya perlu menekan satu tombol.

Anda juga tidak perlu repot-repot mencari kunci di dalam tas saat hujan atau saat membawa banyak barang di tangan. All New Mazda2 menerapkan sistem smart keyless entry*. Cukup tekan satu tombol, pintu mobil sudah terbuka. Berbagai sensor seperti sensor cahaya**, sensor hujan** dan sensor parkir menjadi pelengkap yang sempurna.

All New Mazda2 juga menawarkan kenyamanan dan keamanan mengemudi maksimal melalui penerapan SKYACTIV Technology secara utuh pada mesin, transmisi hingga bodinya.

Untuk All New Mazda2 transmisi otomatis, teknologi SKYACTIV-DRIVE memungkinkan perpindahan gigi cepat dan halus sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar. Di sisi mesin, All New Mazda2 didukung oleh teknologi SKYACTIV-G 1.5 L. Mesin injeksi langsung ini memiliki rasio kompresi yang sangat tinggi.

Rasanya tidak cukup untuk membicarakan seluruh keunggulan fitur dan teknologi canggih All New Mazda2 dalam satu artikel ini. Anda bisa menggali informasi lebih banyak mengenai All New Mazda2 dengan mengunjungi Mazda Exhibition. Cari tahu manfaat dan penerapan SKYACTIV Technology, fitur-fitur keamanan apa saja yang tersedia dan coba langsung canggihnya fitur hiburan dalam mobil yang ditawarkan MZD Connect.

Mazda Exhibition akan digelar di Main Atrium Puri Indah Mall selama lima hari yaitu tepatnya 16 – 20 Maret 2016. Ada berbagai penawaran menarik yang telah disiapkan Mazda Motor Indonesia. Mulai dari instant gift hingga kesempatan untuk mendapat hadiah gadget terbaru. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini.

Keterangan:
*tersedia pada model R dan GT
**tersedia pada model GT


Latest News