news

02 Mar 2016

Mobil Listrik DS E-Tense Concept Akhirnya Unjuk Gigi

Mobil Listrik DS E-Tense Concept Akhirnya Unjuk Gigi

Mobil Listrik DS E-Tense Concept Akhirnya Unjuk Gigi

Kini bisa dipastikan persaingan mobil listrik kian memanas. Karena tidak sedikit pabrikan mulai memperkenalkan mobil listrik Sport terbaik mereka.

Kali ini giliran DS Automobiles, yang memperkenalkan mobil listrik sport mereka yang disapa E-Tense Concept. Setelah beberapa hari lalu memperkenalkannya dalam bentuk teaser. Seperti dilansir worldcarfans, Selasa (1/3/2016).

Dengan memiliki panjang 4.12 meters, lebar 2.08 meters dan lebar 2.08 meter, mobil listrik Grand tourer ini dikatakan memiliki tampilan design sama seperti Divine DS Concept.

Jangan pernah meremehkan mobil listrik yang satu ini Otolovers, karena mobil listrik ini dikatakan akan memiliki 402 daya kuda (330 kilowatts) dan memiliki 381 lb-ft. Serta memiliki topspeed hingga 250 km/jam.

Sedangkan untuk baterai yang digendong DS E-Tense, dikatakan akan mampu berlari hingga 360 km hanya dalam sekali pengisian baterai. Nah yang masih penasaran akan produk ini, harus bersabar sebentar ya. Karena dipastikan mobil listrik ini akan diperkenalkan di Geneva Motor Show 2016.


Latest News