news

02 Jun 2015

Mobil McLaren Langka Dimodifikasi Jadi Taksi

Mobil McLaren Langka Dimodifikasi Jadi Taksi

Mobil McLaren Langka Dimodifikasi Jadi Taksi

 
Mobil McLaren Langka Dimodifikasi Jadi Taksi Wesley Cars Photography

Taipei -Sebuah cara kreatif dalam memodifikasi mobil ditunjukan seorang warga Taiwan. Tak tanggung-tanggung, dia memodifikasi supercar miliknya yakni McLaren P1, dengan dandanan mobil taksi dengan lampu di atas atap yang khas.

Seperti dilaporkan Inautonews, Senin (1/6/2015), kemunculan taksi mobil super itu-- yang dijepret oleh Wesley Cars Photography-- telah memantik rasa heran warga kota yang tengah melintas di jalanan dimana taksi jadi-jadian itu berada. Maklum, mereka mengira itu taksi sungguhan.

Namun, sang pemilik nampaknya cukup cerdik dengan tidak mencantumkan nomor telepon layanan konsumen di badan mobil. Itulah yang membedakannya dengan taksi sesungguhnya.

Jika warga terheran-heran, itu cukup beralasan. Maklum, McLaren P1 hanya dibuat 375 unit dan tersebar ke berbagai belahan dunia.

Mobil yang pertamakali diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2013 itu juga memiliki tenaga yang dahsyat. Mesin bensin 3.800 cc V8 yang diusungnya mampu menyemburkan tenaga hingga 903 hp dan torsi 978 Nm.


Latest News