news

25 Aug 2015

Mobil Super LaFerrari Akhirnya Nongol di IIMS

Mobil Super LaFerrari Akhirnya Nongol di IIMS

Browser anda tidak mendukung iFrame
Mobil Super LaFerrari Akhirnya Nongol di IIMS

Jakarta - Sempat beberapa hari ‘menghilang’ mobil super Ferrari, LaFerrari akhirnya nongol di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Hasilnya mobil hybrid super asal Italia ini menjadi perhatian pengunjung pameran.

Bahkan tidak sedikit dari pengunjung yang menghabiskan waktunya untuk mengabadikan dirinya bersama mobil super ini.

"Satu, dua, tiga, jepret. Lagi-lagi, sekarang sebelah sini," kata salah satu pengunjung di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Sebagai catatan mobil super asal Italia ini menjadi salah satu hypercar terbaik di dunia, dan menjadi mobil jalanan hybrid super pertama di dunia.

Dengan menggendong mesin V12 berkapasitas 6.3 liter, mesin ini memiliki tenaga hingga 789 tenaga kuda di 9.350 rpm.

Mesin ini pun langsung dikawinkan dengan 2 motor listrik 120 kilowatt. Dan jika tenaga kedua mesin berbeda ini digabungkan, hasilnya 949 tenaga kuda dan torsi mencapai 663 lb-ft dijanjikan bakal dirasakan pecinta mobil sport.



Mobil-mobil sport dan CBU lainnya juga turut memanaskan suasana. Importir umum menampilkan line up terbaik.

"Kita menjual produk yang tidak ada di APM yang di Indonesia. Seperti Toyota Harrier dan ini sudah terpesan semuanya, dengan pilihan lebih lengkap seperti pelek, dan lain-lainnya," ujar Direktur importir Umum ARYS, Juwono, di IIMS 2015, Kemayoran Jakarta.


Selanjutnya dirinya juga menambahkan, pilihan yang ditawarkan dirinya juga lebih lengkap.

"Kami tawarkan sesuatu yang lebih lengkap, karena kami juga memasukkan beberapa model seperti Porsche Boxster, Alphard. Dan kami jamin konsumen tidak perlu menunggu lama karena semuanya ready stock. Kalau memang konsumen ingin pesan warna khusus, kita akan sediakan paling lama 3 bulan karena kebetulan kita impor sendiri sesuai dengan permintaan," katanya.

Dirinya pun sangat yakin, pasar importir umum masih akan terus hidup, meski nilai dolar melambung tinggi.

"Tetap kita mengambil pasar yang tidak berbenturan dengan pabrikan karena kita disini melengkapinya. Untuk tipe yang sama dengan APM di Indonesia kita tidak akan datangkan, atau yang kita datangkan itu yang spek tertinggi. Sehingga konsumen bisa memilihnya dan tidak perlu menunggu lama," ujarnya.

"Kalau dikita, akan kita tawarkan suku bunga ringan, sampai cicilan nol persen, melalui beberapa leasing," tambahnya.

Buat pecinta Lamborghini, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, importir umum Alvin Motors menawarkan Lamborghini terdahsyat Huracan. Dipastikan mobil asal Italia ini hanya ada 2 unit saja.



"Huracan ini akan sesuai dengan selera Indonesia. Seperti warna hijau spesial itu atau yang bisa disapa Verdemanis, dan interior bisa sesuai dengan pesanan konsumen. Selanjutnya ada warna merah, atau bisa disapa Roso Mars," tambah Komasaris Alvin Motors, Alvin William.

Dirinya juga menjelaskan apa saja kelebihan membeli mobil impor melalui dirinya.

"Beberapa kelebihan kami ialah, kami memiliki team sales yang kuat, kita bisa membantu konsumen, memberi masukan sesuai dengan keinginan konsumen. Semua mobil kita memiliki garansi resmi, seperti Lamborghini yang akan kami berikan garansi dari Lamborghini Indonesia dan mereka bisa menservice di sana," katanya.

Tidak sampai disitu, di Alvin Motors berbagai pilihan mobil super seperti Porsche, Maserati Quattroporte S, dan lainnya juga bisa menjadi pilihan segar pengunjung IIMS 2015.


Latest News