news

09 Feb 2016

NanoFlowcell Siap Tantang Tesla

NanoFlowcell Siap Tantang Tesla

NanoFlowcell Siap Tantang Tesla

Vaduz -Produsen mobil listrik NanoFlowcell akhirnya meliris mobil listrik konsep pertama mereka yang disapa Quantino Concept. Kalau melihat tampilannya, produsen mobil listrik lainnya seperti Tesla mungkin bakal khawatir akan kehadiran mobil listrik NanoFlowcell ini.

Dilansir Leftlanenews, Senin (8/2/2016), NanoFlowcell akhirnya merestui mobil listrik pertama mereka untuk masuk jalur produksi.

Model produksi pertama mereka Quantino Concept langsung diperkenalkan dengan tampilan bodi berkelir kuning. Hal itu berbeda dengan model Blue Concept pertama yang telah mereka perkenalkan awal tahun lalu.

Mobil listrik ini dijanjikan akan diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show Maret 2016 besok. Mobil listrik ini diklaim mampu menjangkau jarak hingga 621 mil hanya dalam satu kali charger, meski dengan voltase yang rendah.

"Hanya dengan 48 Volt mobil akan mampu menyemburkan tenaga 107 daya kuda, berkat motor listrik yang digendongnya. Dan mobil ini juga akan mengadopsi sistem All Wheel Drive," ujar NanoFlewcell. (lth/rgr)

Latest News