news

24 Jun 2015

New Avanza Facelift

New Avanza Facelift

Avanza Facelift

Toyota: Penyegaran Pasti Ada

Toyota: Penyegaran Pasti Ada Mobil biru yang kabarnya Avanza model baru (Istimewa)

Jakarta -Baru-baru ini santer pemberitaan soal Toyota yang akan meluncurkan Avanza facelift. Sayangnya, sampai saat ini PT Toyota Astra Motor (TAM) belum mau membocorkan informasi pastinya.

Menanggapi isu peluncuran Avanza facelift, Wakil Presiden TAM, Suparno Djasmin mengatakan, pihaknya pasti akan melakukan penyegaran pada semua lini produknya. Soal waktunya, pria yang akrab disapa Abong itu tak mau mengatakannya.

"Kita pokoknya selalu akan melakukan improvement terhadap produk yang kita jual. Mengenai produk terbaru yang nantinya akan kita luncurkan nanti pasti akan diberi tahu kalau sudah waktunya. Saya tidak bisa komentar," ucap Abong di acara buka bersama media di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Selasa (23/6/2015) malam.

"Menyangkut masalah improvement kita terus improve semua produk yang kita jual. Ada saatnya. Kalau kita siap, nanti kita tentukan," lanjut Abong.

Untuk memuaskan konsumennya, Toyota pun melakukan serangkaian riset dan pengembangan. Itu merupakan hal yang pasti dilakukan Toyota.

"Kita setiap model selalu melakukan riset dan develop serta survei untuk mencari tahu market dan improvement seperti apa yang diharapkan. Itu selalu hal lumrah. Karena kita ingin produk kita bisa memuaskan konsumen," ucap Abong.

Lebih lanjut Abong mengatakan, keinginan konsumen tentu berbeda-beda di tiap kelas. Untuk kelas low, salah satu keinginan kenyamanan dan ketahanan mobil.

"Kalau low, customer inginnya yang nyaman dikendarai, durable, efisien, itu salah satunya," katanya.

Sebelumnya dikabarkan baik Avanza dan Xenia akan meluncur model barunya pada 12 Agustus mendatang. Karena merupakan produk kembar, setiap peluncuran model baru, kedua model ini selalu beriringan.


Latest News