news

25 Jul 2015

Berita Sewa dan Rental Kendaraan

New Fortuner Hadir di Desember 2015

Fortuner Terbaru Hadir Desember 2015?

 
Fortuner Terbaru Hadir Desember 2015?

Jakarta -Nah, setelah Grand New Avanza, All New Kijang Innova sudah ketahuan kapan munculnya, kini giliran Fortuner terbaru yang bakal melenggang di Indonesia. Kabarnya tampilan terbaru Toyota Fortuner akan resmi hadir di Indonesia, pada akhir tahun ini.

"Sebelum Fortuner kan ada Innova baru terlebih dahulu," ujar sumber detikOto di Toyota.

Lalu bagaimana dengan tampilan barunya? "Sama seperti yang di Thailand," katanya.

Dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, Toyota sudah merilis foto resmi dari SUV Fortuner. Di akhir tahun mobil ini bakal bisa dinikmati masyarakat di berbagai belahan dunia.

Adalah Toyota Australia yang pertama kali merilis gambar Fortuner. Di negeri Kanguru, mobil akan dijual dengan mesin diesel 2.800 cc 4 silinder yang menghasilkan torsi sampai 450 Nm.

Transmisi manualnya baru, dengan 6 percepatan yang menggunakan teknologi pintar. Transmisi otomatis yang juga 6 percepatan juga tersedia.

Sementara fitur mobil yang menjadi fitur standar adalah kamera mundur, airbag 7 buah, hill-start assist control dan emergency stop signal.

Dengan fitur-fitur ini Toyota optimistis Fortuner bakal mendapatkan rating crash test sampai 5 bintang atau mencapai rating maksimum.

Di interior bakal ada layar touchscreen berukuran besar, AC pastinya di bagian depan dan belakang, kemudian sistem Toyota Link connected mobility, dan tempat penyimpanan dingin untuk minuman.


 


Latest News